header wahyu winoto blog

Kompetisi Intel Developer Apps Berhadiah Uang Ribuan US Dollar


Apakah kamu seorang blogger indonesia sekaligus developer software dan aplikasi?
Jika kamu menyukai bidang pengembangan aplikasi kini saatnya kamu unjuk gigi dalam kontes atau kompetisi Intel Developer Apps. 

Transcend 16 GB Class 10 SDHC Flash Memory Card TS16GSDHC10EIntel akan menantang para developer lokal untuk menciptakan suatu apllikasi di program Pengembang Intel AppUp. Ini bertujuan diadakan Intel untuk menciptakan peluang bagi para pengembang lokal untuk menyalurkan bakat mereka dalam mengembangkan aplikasi di beberapa perangkat, mengubah ide mereka menjadi kenyataan.

Kompetisi ini juga bertujuan untuk meningkatkan daya saing pribadi mereka dalam bisnis internet. Intel Software Partner dan Intel Software Network juga hadir untuk memberikan dukungan teknis dan dari sisi bisnis terbaik bagi vendor software individu.

Kompetisi ini menurut saya bahkan lebih bergengsi daripada kompetisi blog yang ada selama ini semacam Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World dan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, atau Peluang bisnis online tanpa ribet.

Waktu pelaksanaan

Kompetisi Intel developer Apps akan berlangsung dari 15 Juli-30 September, 2011 dan terbuka untuk siapa saja yang tertarik dalam pengembangan aplikasi. 

Cara mendaftar

Setiap peserta dapat dengan mudah bergabung dengan mengakses http://appdeveloper.intel.com dan mendaftarkan karya aplikasi mereka.

Hadiah 

Sepuluh aplikasi terbaik akan mendapatkan masing-masing USD500, sementara tiga aplikasi terbaik akan menerima USD 1,000.




***

Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP