header wahyu winoto blog

Trik SEO Optimasi Keyword (Dengan Sistem Hidden Keyword)

Trik SEO Optimasi Keyword (Dengan Sistem Hidden Keyword)

Melanjutkan serial artikel trik sukses mengikuti kontes SEO, yang mana ini adalah bagian ke-4-nya, berikut ini saya cuplikkan cara ampuh agar blog kamu merajai SERP mesin pencari. Cara ini sangat ampuh juga untuk "nembak" kata kunci kontes SEO.
Oya, sebagai referensi sebelum menerapkan cara ini kamu bisa juga menerapkan trik SEO lainnya yang saya tuliskan pada serial artikel trik kontes SEO yang bagian 3.

Ok, kita lanjut ke topik kita...
Cara ini sering disebut teknik hidden keyword. Cara kerja trik ini adalah kita membuat/memasang target kata kunci ditempat yang paling cepat di index mesin pencari (yaitu di bagian pojok kiri atas halaman, namun diluar halaman blog), cara ini memungkinkan kita memasang keyword namun dengan menyembunyikannya, sehingga tidak terlihat oleh pengunjung blog kita.

Ada yang bilang trik semacam ini termasuk metode black hat SEO, namun menurut saya boleh juga kalau untuk sekedar dicoba. Langsung saja:

Login ke Blogger
Pilih Rancangan → Edit HTML → Cari ]]></b:skin>
Masukan Kode Di bawah ini di atas kode ]]></b:skin>
#target-keyword {
float:left;
margin:-4500px;
padding:-3000px;
}

div id="target-keyword">
<h1>
<a href="http://link-artikel-nya.com" title="keyword">keyword</a>
</h1>
</div>

Lalu klik Simpan.

Silahkan kamu coba dan lihat perubahan yang significan pada posisi artikel blogmu.
Oya, saran saya script ini jangan dipasang selamanya. Jika setelah beberapa hari memasang script ini ternyata ada beberapa artikelmu yang di banned/masuk sandbox maka saya sarankan script ini dibuang (dihapus) saja dari template blog kamu.



***
Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP