header wahyu winoto blog

Awas Pesugihan Rentan Penipuan

Pesugihan Rentan Penipuan

Beberapa minggu yang lalu saya menulis artikel tentang PESUGIHAN bersama dengan artikel "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dan Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan rupiah ", maksud saya menuliskan itu semua hanya sebatas untuk pengetahuan saja, namun ternyata ada beberapa pihak yang menjadi salah paham dan menanyakan beberapa hal terkait dengan fenomena Pesugihan dan Penggandaan Uang kepada saya (emg dikira saya dukun tukang pesugihan apa ya ???).

Nah, untuk mengkonfirmasi hal itu kali ini saya tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak pernah menyebarkan, mengajak, atau mempromosikan segala sesuatu terkait dengan Pesugihan. Saya bahkan menentang keras adanya usaha-usaha pihak tertentu yang mengaku bisa menjadi konsultan pesugihan, bisa menggandakan uang, dan lain sebagainya.

Jangan mau ikut pesugihan
Kepada para pembaca, jika sekiranya pernah membaca iklan maupun ajakan manis dan menggiurkan untuk mengikuti program pesugihan, melipat gandakan uang, menarik emas, dan atau yang senisnya saya sarankan untuk segera sadar, hal itu adalah penipuan. Sudah banyak sekali korban penipuan pesugihan di Indonesia, mereka sebagian mau mengaku namun lebih banyak yang diam (karena malu).

Sekali lagi saya tegaskan, sebatas pengetahuan saya dan setelah bertanya pada beberapa orang tua tentang fenomena pesugihan, maka saya simpulkan bahwa : 

Dalam ilmu perdukunan, tak ada ilmu yang bisa menggandakan duit, seperti yang ramai di iklankan di internet. (Logika sederhananya; Kalau ada ilmunya: pasti para dukun itu pada kaya semua).

Ada sih ilmu yang bisa menggandakan uang yakni didunia sulap, hehe...

Jadi kalo ada yang merayu anda bahwa ia bisa menggandakan uang anda, jangan keburu-buru percaya meskipun dengan dalih pesugihan islam, pesugihan syariah, pesugihan dengan jin, dan lain sebagainya. Karena sudah banyak yang nyata-nyata menipu dan menggelapkan uang klien/korbannya.

Kemudian, waspada juga, sepintar-pintarnya manusia, tetap ada peluang ketipu dengan hal yang sebenarnya tak masuk akal, jadi waspada selalu, jaga akal kita agar tetap sehat. Jangan dekat-dekat dengan orang-orang yang mengaku bisa menggandakan uang ataupun pesugihan.


***
Description: Pesugihan Rentan Penipuan
Rating: 4.5


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP