Awas Pesugihan Rentan Penipuan




Awas Pesugihan Rentan Penipuan

Pesugihan Rentan Penipuan

Beberapa minggu yang lalu saya menulis artikel tentang PESUGIHAN bersama dengan artikel "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dan Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan rupiah ", maksud saya menuliskan itu semua hanya sebatas untuk pengetahuan saja, namun ternyata ada beberapa pihak yang menjadi salah paham dan menanyakan beberapa hal terkait dengan fenomena Pesugihan dan Penggandaan Uang kepada saya (emg dikira saya dukun tukang pesugihan apa ya ???).

Nah, untuk mengkonfirmasi hal itu kali ini saya tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak pernah menyebarkan, mengajak, atau mempromosikan segala sesuatu terkait dengan Pesugihan. Saya bahkan menentang keras adanya usaha-usaha pihak tertentu yang mengaku bisa menjadi konsultan pesugihan, bisa menggandakan uang, dan lain sebagainya.

Jangan mau ikut pesugihan
Kepada para pembaca, jika sekiranya pernah membaca iklan maupun ajakan manis dan menggiurkan untuk mengikuti program pesugihan, melipat gandakan uang, menarik emas, dan atau yang senisnya saya sarankan untuk segera sadar, hal itu adalah penipuan. Sudah banyak sekali korban penipuan pesugihan di Indonesia, mereka sebagian mau mengaku namun lebih banyak yang diam (karena malu).

Sekali lagi saya tegaskan, sebatas pengetahuan saya dan setelah bertanya pada beberapa orang tua tentang fenomena pesugihan, maka saya simpulkan bahwa : 

Dalam ilmu perdukunan, tak ada ilmu yang bisa menggandakan duit, seperti yang ramai di iklankan di internet. (Logika sederhananya; Kalau ada ilmunya: pasti para dukun itu pada kaya semua).

Ada sih ilmu yang bisa menggandakan uang yakni didunia sulap, hehe...

Jadi kalo ada yang merayu anda bahwa ia bisa menggandakan uang anda, jangan keburu-buru percaya meskipun dengan dalih pesugihan islam, pesugihan syariah, pesugihan dengan jin, dan lain sebagainya. Karena sudah banyak yang nyata-nyata menipu dan menggelapkan uang klien/korbannya.

Kemudian, waspada juga, sepintar-pintarnya manusia, tetap ada peluang ketipu dengan hal yang sebenarnya tak masuk akal, jadi waspada selalu, jaga akal kita agar tetap sehat. Jangan dekat-dekat dengan orang-orang yang mengaku bisa menggandakan uang ataupun pesugihan.


***
Description: Pesugihan Rentan Penipuan
Rating: 4.5







Ada 9 komentar untuk artikel Awas Pesugihan Rentan Penipuan

Anonim mengatakan...

terima kasih mas....
saya termasuk korban terbaru (berharap tidak ada korban lagi) dari pesugihan Laut Utara yg nyatanya sama saja dengan pesugihan-2 lainnya...yaitu P E N I P U U U U ......

www.wahyu-winoto.com on Kamis, 13 Oktober 2011 19.42.00 WIB mengatakan...

@ Anonim : Sebarkan kabar itu pada banyak orang, agar tidak makin banyak korban penipuan pesugihan

bengkel mobil on Jumat, 14 Oktober 2011 10.30.00 WIB mengatakan...

Makanya, serahkan aja semua aspek hidup hanya pada Tuhan, bukan pada pesugihan.

www.wahyu-winoto.com on Sabtu, 15 Oktober 2011 09.09.00 WIB mengatakan...

@ bengkel : setuju. pesugihan itu haram. jangan dekat2 apalagi smpe melakukannya...

Ejawantah's Blog on Rabu, 19 Oktober 2011 02.12.00 WIB mengatakan...

Trims atas infonya Sob.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Anonim mengatakan...

assalamu"alaikum wr.wb. la haula walaaquwwata illaa billaahil"aliyyil"zhiim. tiada daya dan upaya melainkan kekuatan ALLAH SWT. bahwasanya tuhan telah menciptakan segala sesuatu itu sebenarnya untuk kita semua. mari kita lebih dalam dan lebih dekat lagi mengenal tuhan. semua seisinya dibumi,laut,langit,gaib, itu kalau kita punya iman kita pasti jawab "ada". termasuk uang gaib atau pesugihan gaib. tergantung sampai dimana kita belajar tentang ilmu gaib. saya atas nama dekiansyah alamat pekalongan mengatakan uang gaib itu ada. dan bisa diambil kepada siapapun yang menginginkannya. dengan catatan kalau orang tersebut merupakan ahliwaris dari pesugihan ersbut. sebelumnya saya minta maaf,,, kpd. anda yang betul-betul kepepet dalam masalah keuangan insya Allah saya akan membantu anda. saya sama sekali tidak menarjet mahar apapun dari anda. sekali lagi saya katakan saya sama sekali tidak meminta apapun yang berkaitan dengan uang anda. saya hanya ingin menolong kpa orang yang membutuhkannya smaximal saya, dengan catatan anda benar2 kepepet. info lebih lanjut hub.081542046942 dekiansyah wassalamu'alaikum wr.wb

Anonim mengatakan...

dekiansyah_terimakasih infonya... selagi kita masih senangtidakdihimpit kesengsaraan apalagi yang namanya uang... saat itu kita masih ingat apayang namanya Iman.... tapi samapai di kejar2 depcolecktor,rumah di sita,orang tua di maki2 apa masih adakah orang yang bisa nahan itu semua? jujur saya yang mengalami sendiri... semua itu telah membutakan mata saya pada apa tertinggi yang kita sebut itu tuhan..... jujur mungkin yakdir hidupku sudah demikian.... ada yang tahu hidup hari esok? tidakkan? semua masih bayangan.... Mas dekiansyah apa benar ditempat anda bisa membantu saya? saya benar2 kepepet dan tidak ada jalan lain lagi..... dari saya 082145121616

Suwanto on Senin, 13 Agustus 2012 15.44.00 WIB mengatakan...

Assalaamuallaikum.wr.wb

Saya SUWANTO,krban penipuan pesugihan,awalnya sya tdak ad niat buat cri pesugihan
Sya pemuda tnggung yg tdak tau apa apa tntng khdupan,krna anak sya hrus operasi yg mmbuat sya jdi mau cari pesugihan.Dan suatu ketika sya sdar saat sya sdah ketipu dngan paranormal yng ngaku ngaku bsa bntu mslah sya,tpi trnyata cma bsa buat sya jd tmbah susah
Kni htang sya mkin brtmbah,mampukah sodara sodaraku se agama islam mengulurkan tngan buat anakku?

sya atas nama kluarga sngat berterimakasih jika sodara sodara sesama Islam mau mengulurkan tngan boat anak sya

Walaikumsallam .Wr .Wb

andri andriano on Sabtu, 13 Oktober 2012 10.52.00 WIB mengatakan...

setuju!!! saya sudah jadi korban penipuan uang ghaib! maksud hati ingin cepet kaya tapi utang tambah menumpuk!
kurang ajar semua pada orang yang mengaku pak.haji, ustad semua penipuuu!!! tapi aku sadar semua karna kebodohan aku sendiri!


Posting Komentar

 


garis hitam panjang
garis hitam panjang