header wahyu winoto blog

Cara Cepat Promosikan Situs/Blog (Submit URL) ke Search Engine di Dunia


Melanjutkan serial artikel SEO, yang mana ini adalah bagian ke-5-nya, berikut ini saya cuplikkan cara ampuh agar blog kamu merajai SERP dari berbagai mesin pencari di dunia. Buat kamu yang ingin melihat tulisan sebelumnya silahkan baca serial artikel SEO bagian ke-4 (Trik SEO Optimasi Keyword (Dengan Sistem Hidden Keyword) dan juga tulisan-tulisan sebelumnya.

Artikel-artikel khusus tentang SEO tersebut sengaja saya buat sebagai arsip atas apa yang sudah saya terapkan, misalnya untuk mengoptimalkan artikel-artikel kontes SEO blog yang saya ikuti diantaranya untuk keyword Mari Berkomunitas Di Faceblog dan Peluang Bisnis Online BlakBlakan serta Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Ok, cukup dulu pendahuluannya, langsung saja. Artikel Cara Cepat Promosikan Situs/Blog (Submit URL) ke Mesin Pencari ini lebih diperuntukkan bagi blog-blog baru atau blog yang sudah cukup lama namun belum optimal dalam hasil pencarian Search Engine. Cara berikut ini sudah terbukti ampuh membuat blog saya dikenali oleh berbagai macam Search Engine dari seluruh dunia. Jika kamu tertarik silahkan ikuti langkah-langkah berikut: 

1. Buka situs http://www.submitexpress.com/free-submission.html
2. Lalu masukkan data-data situs/blog kamu

 Lengkap dengan data-data kamu


3. Setelah semua dirasa lengkap, lanjutkan dengan klik Submit Now, tunggu prosesnya beberapa saat. Setelah semua selesai nanti akan muncul konfirmasi proses submit telah sukses.

Submit URL sukses
4. Selesai

Menurut info dalam situs mereka, dengan menyubmit URL blog/situs kita kesana maka ibarat kita telah mempromosikan situs/blog kita ke lebih dari 70 Search Engine terkemuka di dunia. Praktis bukan? 

Berikut diantaranya:

Daftar nama mesin pencari di internet

Semoga trik Promosikan Situs/Blog ke Puluhan Search Engine di Dunia ini bermanfaat, dan semoga situs/blog kamu segera terindex oleh search engine dengan sempurna.

***


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP