header wahyu winoto blog

Nokia untuk Nostalgia HP Pertama

Beberapa waktu yang lalu saya menulis tentang HP Oppo F7 yang rencana mau saya jadikan hadiah ulang tahun bagi istri saya hari ini. Karena melihat HP bagus itu saya-pun kepikiran juga untuk beli HP baru, dan mulailah cari-cari HP apa yang kira-kira cocok bagi saya.

Saat ini ada banyak merk handphone, dari yang sudah populer lama hingga merk-merk baru. Seperti Vivo, Leeco, Xiaomi. Yang terbaru ada Pocophone yang kabarnya segera dirilis di Indonesia. Konon Pocophone ini handphone baru yang diproduksi oleh pabrikan yang sama dengan handphone Xiao Mi. Entahlah saya sendiri belum pernah pegang Pocophone. Selain merk-merk diatas saya juga sempat kepikiran untuk melirik HP China yang terbaik lainnya namun ini urusan nostalgia, dibenak saya masih saja kangen dengan merk lama, merk yang berjaya waktu saya sekolah SMA, yaitu Nokia.

Kenapa Nokia

Karena merk inilah HP pribadi pertama saya waktu masih remaja dulu. Saya ingat betul waktu itu memakai Nokia 3315. Dan itu menjadi HP paling bagus diantara kawan-kawan saya yang lain :-D Sebelum Nokia saya juga menggunakan Siemens punya Ayah saya, sehingga saya tahu gadget sejak masih sangat sederhana bentuk dan fiturnya.

Nokia 8
Nokia 8 - Photo by Pocket Lint
Kini setelah lebih dari 18 tahun saya kembali naksir untuk menggunakan Nokia lagi. 
Maka saya mulai survei ke toko-toko, browsing internet, atau keluar masuk forum tanya jawab untuk mencari tahu gadget Nokia terbaik saat ini adalah yang mana. 

Jika kawan-kawan pembaca punya info tentang HP Nokia yang bagus, baru, dan fiturnya oke, boleh donk tulis komentar dibawah ini. Terima kasih. 


Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP