header wahyu winoto blog

Daftar ke Kliksaya.com untuk mendapatkan penghasilan dari blog setiap bulan


Sekarang ini kita tahu dunia internet telah merambah kepelosok-pelosok tanah air, dan hal itu bisa menjadi peluang bisnis tersendiri, yaitu semakin terbuka dan semakin luasnya jangkauan iklan khususnya iklan yang menggunakan media internet sebagai media promosinya. Diantara sekian banyak cara beriklan di internet maka iklan dengan sistem PPC (Pay Per Click) merupakan pilihan yang tepat bagi anda. 

Salah satu situs periklanan PPC terbaik di Indonesia menurut saya adalah kliksaya.com

Kliksaya.Com memadukan layanan pada 2 sisi yaitu bagi Advertiser dan bagi Publisher.

- Advertiser

Advertiser dapat memasang iklan di situs kliksaya.com dengan biaya yang terjangkau, serta fitur dan laporan iklan yang lengkap dan transparan. Salah satu keunggulan kliksaya.com adalah dengan memberikan perlindungan kepada pemasang iklan dengan menggunakan sistem unik klik. Artinya, Pemasang iklan hanya dikenakan biaya untuk klik yang berasal dari IP unik. Bila IP yang sama melakukan klik ulang pada iklan yang sama, maka klik yang berulang ini tidak dikenakan biaya. Dengan adanya sistem ini, maka dana periklanan pemasang iklan akan terlindungi dari pengunjung yang mengklik secara berulang-ulang. 

- Publisher

Dalam mensukseskan penyebaran iklan para advertiser, kliksaya.com juga dibantu oleh publisher yang menyediakan space websitenya untuk memajang script iklan yang telah disediakan oleh kliksaya. Dan para publisher ini akan mendapatkan keuntungan dari setiap unit klik sah yang dilakukan oleh para pengunjungnya.


Caranya adalah dengan memiliki blog untuk kemudian kita pasangi iklan dari kliksaya.com. Dengan kata lain kita menjadi publisher iklan dari kliksaya.com agar kita dibayar setiap bulan.

Untuk menjadi publisher kliksaya.com dibutuhkan blog yang memiliki cukup banyak visitor, paling tidak ratusan orang perhari, karena apabila traffic blog/website kita rendah, maka penghasilanpun pasti kecil. 

Jika tertarik bergabung menjadi publisher kliksaya.com, maka sobat bisa mendaftar disana, silahkan ikuti panduan berikut:


1. Silahkan klik DISINI atau menuju situs kliksaya.com

2. Selanjutnya, silahkan cari link "Joint KlikSaya" dan klik disana untuk menuju form pendaftaran.

Form pendaftaran kliksaya.com

3. Kemudian, isi dan lengkapi data diri anda selengkapnya.

Setelah mendaftar, anda akan diminta mengirimkan scan KTP atau identitas diri, segera kirimkan agar akun anda segera aktif dan bisa segera mendapat penghasilan dari kliksaya.com

Sekedar untuk diketahui, KlikSaya akan selalu menjaga kualitas pemasaran iklan online sehingga akan member keuntungan bagi seluruh pihak yang ikut ambil bagian, hal ini dapat dibuktikan dengan cara membanned para publishernya yang terbukti melakukan kecurangan yang tentu saja dapat merugikan advertiser dari kliksaya.

Beberapa produk iklan yang dapat Anda promosikan di situs KlikSaya.com antara lain seperti pulsa HP, ebook, makanan, dan lain-lain.

Nah, bagi sobat blogger yang bergabung dengan Kliksaya, pembayaran dilakukan pada awal bulan antara tanggal 5 sampai dengan 10 tiap bulan jika telah memenuhi syarat minimum pay out (saat ini minimal payout adalah 70 Ribu Rupiah).

Selamat mendaftar dan raih penghasilan tiap bulan dari blogmu !!!


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP