header wahyu winoto blog

Resep masakan dari negara-negara seluruh dunia

Google tidak hanya memberikan fasilitas bagi pengguna internet mencari informasi melalui text dan gambar (Google Image) namun ia pula memfasilitasi kaum wanita dan siapapun yang mempunyai hobi memasak dengan Google Recipe Search.

Bagi para ibu dan remaja putri yang hobi memasak dan membuat kue, tidak usah lagi susah-susah mencari informasi tentang resep karena Google menyediakan fasilitas search engine yang khusus untuk anda; yaitu Google Recipe Search. Didalamnya disediakan bermacam-macam resep beserta gambarnya jadi anda punya gambaran jelas nantinya resep tersebut akan jadi apa, hal ini memudahkan jika ragu apakah mau membuatnya atau tidak.

Semisal anda ingin mencari menu atau resep masakan, buka saja http://www.google.com/landing/recipes/, lalu masukkan kata kunci jenis menu masakan apa yang hendak anda cari.

Nanti akan ditampilkan berbagai jenis menu masakan yang sesuai dengan kata kunci yang anda masukkan.
Resep masakan
Dan jika anda arahkan krusor mouse digambar salah satu makanan, maka akan muncul popup-window menarik yang memberikan deskripsi mengenai makanan tersebut. Jika tertarik untuk membuatnya, tinggal klik alamat website yang menyediakan resep makanan tersebut, yang berada dibagian bawah. 

Dalam hasil pencarian itu juga diberikan berbagai keterangan, seperti bahan yang digunakan, termasuk informasi gizi serta masalah lemak dan kalori ada disitu. 
Informasi gizi
Selamat mencoba, selamat mencari resep masakan enak dari internet, nanti buat makanan yang enak-enak ya biar suami anda senang.

***


Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP