header wahyu winoto blog

Domain Gratis yang Tidak Dibanned/Deindex oleh Google



Google Panda membawa dampak besar pada situs/blog dengan domain-domain gratisan yang konon katanya menjadi sumber penyebaran spam dan sampah-sampah dunia maya lainnya. Akibatnya situs-situs gratisan tersebut di deindex (dihilangkan dari hasil pencarian) mesin pencari Google. Situs-situs penyedia layanan domain gratis yang mengalami deindex misalnya seperti .co.cc, cz.cc, co.tv, dan sejenisnya.
 
Nah, langsung saja, melalui posting pendek ini saya cuma ingin berbagi pengetahuan buat rekan-rekan yang sedang mencari domain gratis terbaik dan sampai saat ini tidak dibanned (di deindex) oleh Google.

Silahkan kamu pilih yang menurut kamu paling bagus dijadikan nama domain kamu:

http://www.dot.tk/
(kamu bisa mendapatkan nama <domainkamu.tk>

http://www.freedomain.co.nr/
(kamu bisa mendapatkan nama <domainkamu.co.nr>

http://www.c-o.in/
(kamu bisa mendapatkan nama <domainkamu.c-o.in>

http://www.smartdots.com/
(kamu bisa mendapatkan nama <domainkamu.net.tc>, <domainkamu.no.tc>, dan lain-lain.

http://www.popnic.com/
(kamu bisa mendapatkan nama <domainkamu.us.pn>, <domainkamu.de.pn>, dan lain-lain.
 

Contoh penggunaan

Untuk semakin memperjelas atas apa yang saya tuliskan, saya juga telah mencoba mendaftarkan sebuah domain (saya mendaftar di www.popnic.com), dan saya memilih nama domain http://ter.de.pn

Berikut screenshoot pada saat saya melakukan pendaftaran nama domain gratis barusan:

freedomain wahyu-winoto.com
Cek dulu nama domain yang kamu inginkan

freedomain wahyu-winoto.com
Lakukan pendaftaran hingga dinyatakan SUKSES

Selanjutnya tinggal kamu aktivasi (biasanya melalui link aktivasi yang dikirim ke email yang kamu gunakan untuk mendaftar). 

Kemudian, Log In dan aturlah profil kamu, atur juga layanan apa yang kamu inginkan, misal : URL forwading, DNS, dan sebagainya menyesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Selamat mencoba layanan nama domain gratis, semoga situs/blog yang kamu buat bisa berhasil dan mampu bersaing dengan domain-domain premium/berbayar.

***
Apa yang saya tuliskan diatas hanya sebagian saja dari sekian banyak situs penyedia nama domain gratis. Kamu bisa juga mencari serta menggunakan jasa nama domain gratis lainnya.

Domain-domain yang saya tuliskan diatas itu masih eksis dan tidak mengalami deindex seperti .co.cc, cz.cc, co.tv, dan sejenisnya yang hingga saat ini tetap tidak bisa ditemukan melalui pencarian Google.
 
Semoga daftar situs penyedia domain gratis yang tidak dibanned/di deindex oleh Google tersebut dapat bermanfaat buat rekan-rekan semua.






Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP