header wahyu winoto blog

Membuat Email (namakamu)@facebook.com


Banyak dari temen-temen saya di desa babadsari (tempat tinggal saya) yang penasaran bagaimana mendapatkan email dengan alamat <namakita>@facebook.com. Nah, posting kali ini saya spesial buat yang kepengen bikin email dari Facebook.

Pada dasarnya fitur email Facebook ini tidak dibagikan secara terbuka bagi pengguna, tapi ada cara untuk mendapatkan alamat email tersebut, caranya adalah dengan meminta undangan untuk mendapatkan sebuah email dari @facebook.com.

- Pertama, Login ke Facebook
- Lalu buka link www.facebook.com/about/messages/
- Selanjutnya kamu akan mendapatkan sebuah halaman dengan tombol yang bertuliskan “Request an Invitation“, klik pada tombol tersebut.
- Setelah kamu klik tombol Request an Invitation tadinya, kamu akan diarahkan kehalaman selanjutnya dengan pemberitahuan “You will receive an invite soon” atau jika akun facebook kamu berbahasa indonesia pada pojok kanan bawah akan tertulis “Anda akan segera menerima undangan”.

(Lihat gambar berikut):

Request email ke Facebook

Lihat pojok kanan bawah gambar, disana tertulis "Anda akan segera menerima undangan". Itu berarti kamu sudah berhasil request email ke Facebook, tunggu saja konfirmasinya.

Oke, setelah membaca tips Membuat Email <namakamu>@facebook.com dari saya sekarang saya minta dukungan ya untuk artikel kontes yang sedang saya ikuti : Kunjungi : Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dan Blogilicious de Surabaya


Salam sukses !!!


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP