header wahyu winoto blog

Mendulang Dollar Dengan Fiverr.Com

Mendulang Dollar Dengan Fiverr.Com

Judul diatas bukan bermaksud meniru judul e-book bisnis online yang baru-baru ini dipromosikan di forum sebelah, tapi saya cuma ingin sedikit bercerita tentang sebuah situs jual-beli yang bagus, menarik, dan murah meriah.

Bagi yang belum pada tau, sekarang di internet ada fiverr.com. Berdiri akhir tahun 2009, sekarang sudah menghasilkan jutaan dollar dari $1.

Masak sih... Bagaimana bisa?


Fiverr adalah situs yang menawarkan tempat untuk menjual apa saja dengan harga $5, $5 bukan suatu jumlah yang besar, klo dirupiahkan bahkan tak sampe 50rb, tapi justru itu yang membuat orang tergila-gila dengan fiverr.

 Kalau anda bisa membeli sesuatu dari fiverr seharga $5, bagaimana dengan penjualnya? apakah mendapatkan bersih $5 dari setiap penjualan? ternyata tidak, setiap transaksi akan dipotong oleh fiverr sebesar $1, jadi saler cuman dapet $4. 

Satu dollar ($1) memang tak banyak, tapi bayangkan dengan rata-rata pengunjung rata-rata fiverr setiap harinya adalah 2 juta pengunjung (dan terus meningkat), berapa konversi transaksi yang akan terjadi?

Tak aneh apabila dalam 1 tahun, fiverr berhasil mendulang jutaan dollar.

Anda yang belum pernah mencoba fiverr.com, silakan anda coba sendiri asiknya main di fiverr dan bagi yang mau serius jualan di feverr maka sangat terbuka peluang untuk mendapatkan Dollar dalam jumlah yang besar, dengan cepat, praktis, dan menyenangkan. Makanya banyak yang berharap dapat Mendulang Dollar Dengan Fiverr.Com

*****
Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP