header wahyu winoto blog

Perbandingan Beberapa Penyedia Jasa Hosting dan Domain di Indonesia

Bagi para pengguna internet, khususnya para webmaster maupun para blogger, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya hosting maupun domain.

Seperti yang sudah kita pahami bahwa hosting adalah sarana kita untuk menyimpan file-file situs kita untuk kemudian di-online-kan ke internet. Sedangkan domain adalah nama atau identitas situs kita sebagai alamat akses didunia maya (internet).

Kita juga tahu bahwa dengan bagusnya iklim bisnis diinternet, maka akhir-akhir ini di Indonesia bermunculan penyedia jasa hosting dan domain. Akibatnya bagi para pemula yang baru ingin membuat situs pribadi maupun bagi yang hendak membuat nama domain sendiri terkadang kesulitan menentukan tempat membeli layanan hosting dan domain yang terpercaya, sekaligus mudah dan murah serta dengan jaminan kualitas yang baik.
Perbandingan Beberapa Penyedia Jasa Hosting dan Domain di Indonesia
Perbandingan Beberapa Penyedia Jasa Hosting dan Domain di Indonesia


Nah ... buat yang sedang mencari-cari penyedia hosting mapun tempat membeli domain yang bagus serta berkualitas, berikut ini wahyu-winoto.com berikan beberapa situs penyedia layanan hosting dan domain di Indonesia, harapannya dapat menjadi bahan pertimbangan bagi rekan-rekan semua.

a. Idwebhost

IDwebhost merupakan salah satu pilihan dari sekian banyak perusahaan hosting yang ada di tanah air. Perusahaannya diketahui berada di kota Yogyakarta, dan cabangnya di Jakarta.
Titik berat perhatian mereka berada pada sisi layanan kepada pelanggan, selain itu juga dengan jaminan harga yang murah, seperti motonya ‘Best Service at Affordable Cost’. Makanya banyak yang menyarankan untuk Membeli Domain Di Jasa Hosting Murah Idwebhost ini tentunya yang Sesuai Kebutuhan Mereka. Menurut cerita kawan-kawan di forum-forum, Idwebhost selain dikenal servernya handal, jarang down, juga dikenal sangat baik dari sisi respon/pelayanan customer service. CS mereka standby 24 jam setiap hari. 

b. Hostinger

Adalah salah satu hosting Indonesia dengan fasilitas Hosting Web berbagai pilihan kapasitas. Perusahaannya diketahui berada di kota Yogyakarta. Selain menyediakan layanan web hosting mereka juga melayani penjualan nama Domain.

Untuk kapasitas hosting tersedia banyak pilihan, bahkan jika butuh space lebih bisa diupgrade kapanpun! Kalau kata orang Hostinger ini WEBHOSTING UNTUK MULAI BERBISNIS ONLINE DENGAN MODAL MINIM karena harganya memang sangat murah, cocok bagi pemula dalam bisnis online.

c. Mustikaweb

Menawarkan hosting murah dengan pilihan server US, server Indonesia dan shoutcash hosting. Dengan memesan paket Server US hanya dengan Rp 70.000/bulan, anda akan mendapatkan space 5 gb, bandwith s/d 50 gb, Allowed auto blog dan fitur ulimeted addons domain. Perusahaannya diketahui berada di kota Depok Jawa Barat.

d. Hostingkita

Adalah Provider hosting yang telah berdiri sejak juni 2006 yang berdedikasi memberikan harga hosting murah dan harga reseller hosting murah kepada kliennya. Semua server adalah milik pribadi ( Top Level Owner ) yang berbasis Rack , Colo dan Dedicated Server tersebar di Indonesia , USA , Netherland dan Canada sebanyak 12 server total.

e. ....

Tulisan ini akan saya edit dan tambah jika saya menemukan lagi perusahaan layanan webhosting di Indonesia yang bagus dan layak untuk kita pakai. 

Gimana...
Sudah punya gambaran untuk menentukan tempat hosting dan beli domain buat situs atau blog kamu?


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP