Perbandingan Beberapa Penyedia Jasa Hosting dan Domain di Indonesia




Perbandingan Beberapa Penyedia Jasa Hosting dan Domain di Indonesia


Bagi para pengguna internet, khususnya para webmaster maupun para blogger, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya hosting maupun domain.

Seperti yang sudah kita pahami bahwa hosting adalah sarana kita untuk menyimpan file-file situs kita untuk kemudian di-online-kan ke internet. Sedangkan domain adalah nama atau identitas situs kita sebagai alamat akses didunia maya (internet).

Kita juga tahu bahwa dengan bagusnya iklim bisnis diinternet, maka akhir-akhir ini di Indonesia bermunculan penyedia jasa hosting dan domain. Akibatnya bagi para pemula yang baru ingin membuat situs pribadi maupun bagi yang hendak membuat nama domain sendiri terkadang kesulitan menentukan tempat membeli layanan hosting dan domain yang terpercaya, sekaligus mudah dan murah serta dengan jaminan kualitas yang baik.
Nah...
buat yang sedang mencari-cari penyedia hosting mapun tempat membeli domain yang bagus serta berkualitas, berikut ini wahyu-winoto.com berikan beberapa situs penyedia layanan hosting dan domain di Indonesia, harapannya dapat menjadi bahan pertimbangan bagi rekan-rekan semua.

a. Websasdesign

Memberikan layanan Domain Murah, hosting Murah dan Website Murah sejak tahun 2008. Harga domain mulai dari Rp 75.000. Keuntungan membeli domain melalui hosting ini bukan hanya terletak pada harganya yang murah, tetapi juga terletak pada kelengkapan fitur yang disediakan seperti Free Email Forwarding, Free DNS, Free Domain Forwarding dan lainnya.


b. Rajaklik

Adalah salah satu hosting Indonesia dengan fasilitas Hosting Web dan Domain Murah Rp.79.000. Tersedia paket Domain Gratis, Hosting gratis, bisa diupgrade ! Tersedia Paket Eggdrop & Shell Irc Murah … Beli 3 paket min 1 tahun bonus 1 paket selama 3 bulan …atau pilih bonus 10% discount.


c. Mustikaweb

Menwarkan hosting murah dengan pilihan server US, server Indonesia dan shoutcash hosting. Dengan memesan paket Server US hanya dengan Rp 70.000/bulan, anda akan mendapatkan space 5 gb, bandwith s/d 50 gb, Allowed auto blog dan fitur ulimeted addons domain.


d. Hostingkita

Adalah Provider hosting yang telah berdiri sejak juni 2006 yang berdedikasi memberikan harga hosting murah dan harga reseller hosting murah kepada kliennya. Semua server adalah milik pribadi ( Top Level Owner ) yang berbasis Rack , Colo dan Dedicated Server tersebar di Indonesia , USA , Netherland dan Canada sebanyak 12 server total.

Website ini bukan reseller hosting lain sehingga anda akan mendapat akses support langsung secara teknis mengenai permasalahan anda. Semua Server dilengkapi dengan kualitas fitur hosting yang up to date yang akan mendukung kinerja pelanggan agar lebih efektif , serta didukung oleh staff ahli di bidangnya masing masing.


e. IDwebhost

IDwebhost merupakan salah satu pilihan dari sekian banyak perusahaan hosting yang ada di tanah air.
Titik berat perhatian mereka berada pada sisi layanan kepada pelanggan, selain itu juga dengan jaminan harga yang murah, seperti motonya ‘Best Service at Affordable Cost’.

Gimana...
Sudah punya gambaran untuk menentukan tempat hosting dan beli domain buat situs atau blog kamu?

Kalau sudah jangan lupa pelajari tentang Rahasia Blog agar berkualitas dan menghasilkan banyak keuntungan, silahkan kunjungi saja : http://www.klikdisini.com/indeks


*****
Saya juga mohon dukungan untuk kontes Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia  dan Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia







Ada 3 komentar untuk artikel Perbandingan Beberapa Penyedia Jasa Hosting dan Domain di Indonesia

uzanks on Rabu, 14 September 2011 15.47.00 WIB mengatakan...

wah makasih mas postingannya membantu, jd bisa berpikir untuk membeli domain dan hosting utk blog saya

www.wahyu-winoto.com on Minggu, 18 September 2011 03.19.00 WIB mengatakan...

@ uzanks : senang bisa membantu.
Sering2 mampir ke blog saya aja mas...

Jasa Pembuatan Website on Selasa, 28 Agustus 2012 14.51.00 WIB mengatakan...

thanks ya infonya


Posting Komentar

 


garis hitam panjang
garis hitam panjang