Uang di Rekening Bank Bertambah Sendiri




Uang di Rekening Bank Bertambah Sendiri

Uang di Rekening Bank Bertambah Sendiri (Kisah Nyata)

Tulisan saya kali ini adalah kisah nyata, bukan promosi sebuah produk atau MLM dan sejenisnya yang katanya dapat meningkatkan jumlah uang anda rekening atau di ATM dengan sendirinya.

Cerita ini dialami oleh rekan saya, sebut saja namanya Ibu Faiqo dari kota Malang Jawa Timur dan juga dialami pula oleh  Ibu Sitarara Oentoro, yang mana kemarin mereka dikagetkan oleh fenomena bertambahnya jumlah uang mereka di rekening bank, padahal mereka tidak pernah menambahnya. Mereka juga tidak mengikuti program-program yang katanya dapat meningkatkan uang mereka secara otomatis. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut:



Uang di Rekening Bank Bertambah Sendiri


Gambar diatas diambil dengan kamera Handphone di sebuah ATM saat Ibu Faiqo hendak mengambil uang. Bisa anda bayangkan bagaimana kagetnya kan ketika tiba-tiba uang di rekening anda berubah menjadi sangat besar jumlahnya. Uang di rekening bank yang tadinya hanya berjumlah 1 atau 2 juta tiba-tiba berubah menjadi 6 triliun lebih. Aneh sekali...

Sampai saat ini saya belum mendapat jawaban tentang hal itu, saya tidak habis pikir apakah itu hanya kesalahan sistem ataukah kesengajaan? Bisa jadi itu adalah modus dalam pencucian uang yang dilakukan pihak-pihak tertentu, atau bisa jadi ada oknum pihak bank yang sengaja menitipkan uang dalam jumlah yang begitu besar untuk mengelabuhi petugas pengawas rekening bank (seperti pada kasus bank Century yang katanya banyak dijumpai fenomena pemecahan jumlah uang kebanyak rekening) agar tidak terdeteksi oleh KPK.

Terakhir yang bisa saya sampaikan, jika anda pernah mengalami kejadian  Uang di Rekening Bank Anda Bertambah dengan Sendirinya cobalah untuk tidak langsung percaya, karena menurut saya uang itu pasti akan segera ditarik ulang oleh sistem, saran saya segera hubungi pihak bank dan konfirmasikan keanehan tersebut.

***






Ada 1 komentar untuk artikel Uang di Rekening Bank Bertambah Sendiri

kang ian on Sabtu, 26 Maret 2011 14.21.00 WIB mengatakan...

kirain bs ditarik mas kan lumayan tuh hahaha


Posting Komentar

 


garis hitam panjang
garis hitam panjang