header wahyu winoto blog

Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Fundtastic

Kehidupan makin sibuk, banyak hal harus dilakukan, kita terkadang tidak sempat mengelola keuangan pribadi dengan cermat.

Untungnya kini ada aplikasi pencatat keuangan pribadi, dari income dan outcome akan tercatat rapi dalam gadget kita secara otomatis. Kita tidak perlu ribet lagi mencatat keuangan karena di FUNDtastic semua transaksi kamu Otomatis Dicatat. Tarik duit di ATM, gesek kartu untuk belanja, sampai rencana liburan atau bahkan rencana umroh serta naik haji juga bisa kita planning otomatis.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja download dari Playstore via Gadget kesayangan anda. Klik Disini untuk DOWNLOAD FUNDTASTIC dari Playstore.

Fundtastic adalah sebuah revolusi keuangan, membantu masyarakat Indonesia memperoleh kehidupan yang lebih teratur dalam pengelolaan keuangan.
Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Fundtastic
Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Fundtastic
FUNDtastic adalah revolusi keuangan di dunia digital yang membantu perencanaan keuanganmu. Download aplikasi kami di Google Playstore dan dapatkan pendampingan dari Certified Financial Planner terbaik.

Anda akan dibantu Financial Planner bersertifikat resmi
Anda akan dibantu Financial Planner bersertifikat resmi
Kecanggihan teknologi saat ini memudahkan siapa aja buat komunikasi, ya. Termasuk kalo kamu mau berkonsultasi sama tim Certified Financial Planner. Bikin janji semudah buka aplikasi FUNDtastic di smartphone, lalu pilih tanggal & waktu janjian deh. Gak mesti ketemuan tatap muka kok buat konsultasi, kamu bisa juga memanfaatkan fitur "Chat", "Panggilan Telepon", dan "Panggilan Video". 

Minggu depan bonus tahunan akan cair, lalu kamu bingung mau diapain uangnya? Galau antara beli gadget baru, buat traveling atau DP-in mobil. Ngapain bingung, kan kamu udah punya temen curhat finansial yang bisa diajakin ngobrol masalah keuangan. Bersama Certified Financial Planner FUNDtastic kamu bisa sharing dan tanyain hal apa aja seputar keuangan, mumpung masih gratis.

Pertanyaan seputar Fundtastic dapat anda baca dan temukan jawabannya di https://www.fundtastic.co.id/faq.html
Namun jangan lupa sebelum itu Install dulu Aplikasi Fundtastic langsung dari Playstore. Klik DISINI untuk menuju Playstore.

Salam Sukses !!!


Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP