header wahyu winoto blog

Tidak Peka (Humor)


Wahyu dan Yuli (sepasang kekasih) adalah 2 orang yang saling jatuh cinta. Wahyu anak kampung yang lugu, serta Yuli gadis desa yang telah cukup lama merantau ke kota. 

Wahyu dan Yuli
Wahyu dan Yuli
Saat itu malam minggu, Wahyu dan Yuli jalan-jalan ke kota, mereka berangkat bersepeda. Cuaca cukup baik, namun saat mereka mau pulang ternyata terjadi hujan sampai hampir tengah malam. Mereka kebingungan, lalu mereka putuskan untuk menginap di losmen yang kebetulan ada di deket tempat mereka berteduh. Mereka pesan satu kamar dengan satu tempat tidur. 

Karena merasa belum menikah, maka Wahyu membatasi tempat tidur dengan guling di tengahnya. Malam berlalu tanpa terjadi apa-apa malam itu. 

Pagi hari mereka pulang, bersepeda. Tanpa sengaja, hembusan angin membuat topi Yuli terbang dan "nyangkut" di tembok yang cukup tinggi. 

Dengan sigap dan tampak cekatan Wahyu meloncat dan berhasil meraih topi itu. Diserahkannya pada Yuli, tapi Yuli malah menangis. 

Wahyu bertanya "Mengapa kamu menangis, bukankah topimu sudah aku ambilkan buat kamu ?" 

Dengan penuh rasa kecewa Yuli menjawab, "Aku sedih, kamu bisa loncat ke tembok yang tinggi untuk ambil topiku, tapi tak mampu melewati guling yang ada diantara kita semalam....".

Wahyu-pun cuma bisa diam tak tahu harus berkata apa :-)


Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP