header wahyu winoto blog

Perbandingan Samsung Galaxy S3 dan iPhone 5 dan Nokia Lumia 920 dan Droid RAZR HD

Apakah anda berencana membeli gadget baru sekarang ini?
Apakah anda masih mencari-cari gadget apa yang terbaik dan paling sesuai untuk anda?

Kali ini kami ulas berbagai gadget smartphone generasi terbaru yang paling banyak dibicarakan masyarakat. Perbandingan yang kami sampaikan mencakup dari sisi harga, spesifikasi gadget, serta hal-hal lainnya.

Jika anda masih ragu, silahkan simak beberapa hal terkait dengan Perbandingan Samsung Galaxy S3 dan iPhone 5 dan Nokia Lumia 920 dan Droid RAZR HD sebagai bahan referensi anda.

1. iPhone 5

iPhone 5 adalah inovasi terbaru Apple yang mengubah iPhone sejak kemunculannya di tahun 2007. iPhone 5 berbeda dari iPhone yang pernah ada dilihat dari ukuran screen yang dipakai yakni 4 inci. Munculnya iPhone sekaligus menjadikannya lawan baru bagi sejumlah smartphone populer yang saat ini telah ada di pasaran.

Dilihat dari desain fisik, iPhone 5 memiliki berat 112 gram dengan screen 4 inci dan resolusi 1136x640.

2. Samsung, Galaxy S3

Samsung Galaxy S3 - Android smartphone paling keren dari Samsung.
Galaxy S3 memiliki screen super lebar 4,8 inci dengan resolusi 1280x720 dan berat 134 gram.

3. Motorola, DROID RAZR HD

Smartphone terbaru dari Motorola, DROID RAZR HD
Android smartphone Motorola DROID RAZR HD yang memiliki ukuran screen 4,7 inci (1280x720px) tetapi lebih berat dengan ukuran 145 gram.

4. Windows Phone 8

Smartphone berbasis Windows Phone 8 dari Nokia, Lumia 920. 
Anda bisa mendapatkan sebuah smarpthone Windows Phone 8 dengan screen 4,5 inci dan berat 185 gram.

Perbandingan Smartphone Terbaru
Perbandingan Smartphone Terbaru
Keempat smartphone terpopuler tersebut memiliki konektivitas Wifi, 2G, 3G dan 4G LTE. iPhone 5 rilis di pasaran dengan menjalankan iOS 6, Galaxy S3 dan RAZR HD menjalankan Android 4.0.4 dan Lumia 920 akan rilis sebagai smartphone pertama yang menjalankan Windows Phone 8.

Dari sisi internal, iPhone 5 menggunakan prosesor dual-core baru Apple A6, sementara ketiga kompetitornya menggunakan prosesor yang sama: dual-core 1.5GHz Snapdragon S4. Khusus untuk Galaxy S3, versi lain yang dijual di luar Amerika menggunakan chip quad-core 1.4 GHz Cortex-A9 yang menjadikannya jauh lebih unggul dibanding semua pesaingnya.

Untuk storage, iPhone dan Galaxy S3 menyediakan pilihan yang sama: 16GB, 32GB dan 64GB dengan tambahan Galaxy S3 memiliki sebuah microSD slot. Motorola DROID RAZR HD hanya tersedia dalam versi 12GB plus microSD slot semantara Nokia Lumi 920 juga tersedia dalam satu versi 32GB tanpa microSD slot.

Untuk melengkapi ulasan Perbandingan Samsung Galaxy S3 dan iPhone 5 dan Nokia Lumia 920 dan Droid RAZR HD, perlu diketahui juga bahwa pemilihan gadget juga sebaiknya mempertimbangkan  kemampuan baterai masing-masing smartphone.

- iPhone 5 dikatakan memiliki battery life hingga 225 jam standby atau 8 jam untuk koneksi di jaringan 3G.
- Galaxy S3 memiliki waktu standby yang sangat mengagumkan: 790 jam atau 12 jam 3G talk time.
- DROID RAZR HD merupakan Android smartphone terbaru dari Motorola yang belum diumumkan berapa besar daya baterai yang dipakai.
- Sementara Lumia 920 memiliki baterai dengan kapasitas rata-rata 300 jam standby atau 10 jam 3G talk time.

Semua smartphone di atas memiliki kamera 8MP dengan LED flash dan autofocus dengan catatan pada Lumia yang memiliki kelebihan pada teknologi Pureview yang memberikan fitur optical image stabilization dan kemampuan mengagumkan saat memotret di pencahayaan rendah.

Di pasar Amerika, pre-order iPhone 5 dimulai Jumat ini mulai harga $199 untuk model 16GB dengan tambahan masing-masing $100 untuk ukuran storage yang lebih besar. Galaxy S3 tersedian di pasaran seharga $99,99 + $35 biaya opsel. Motorola RAZR DROID HD akan dijual dengan harga $199, kemungkinan rilis di pasaran akhir tahun sementara Nokia belum mengumumkan harga Lumia 920. Semua smartphone tersebut bisa didapatkan dengan abonemen (2 tahun) melalui sejumlah opsel Amerika.

***
Ref: http://apple.gopego.com


Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP