header wahyu winoto blog

Merubah blog menjadi buku


Anda yang memiliki banyak tulisan bagus di blog pernahkah berpikir untuk membukukan tulisan-tulisan blog anda? Seperti kita ketahui bahwa tulisan di blog sengaja dipublish secara gratis, namun jika anda merasa ingin "menjual" ilmu anda akan lebih pas jika tulisan-tulisan anda tersebut dijadikan buku agar dapat dijual kepada para pembaca.


Untuk merubah blog menjadi buku sudah barang tentu membutuhkan banyak proses, mulai dari memilah materi, editing ulang, hingga masuk ke editor untuk selanjutnya diterbitkan dan dijual. Namun, jika anda hanya sekedar ingin membukukan blog anda untuk kalangan sendiri atau untuk dibagikan dalam bentuk file PDF saya punya solusi praktisnya, gunakan saja blog2print.

Merubah blog menjadi buku
Merubah blog menjadi buku

Layanan Blog2print memungkinkan kita untuk memindahkan blog kita menjadi sebuah buku, hanya dengan sekali klik blogger kita langsung menjadi sebuah buku yang siap dijual atau hanya menjadi koleksi pribadi. Bukan hanya blog kita yang di konversi, blog sahabat atau blog lainya juga bisa di konversi dengan mudah.

Untuk memcoba layanan ini caranya tinggal masukan alamat blog kita dan klik prosesnya, dan jangan lupa sebelumnya anda ubah RSS Feed ke mode Full agar hasilnya penuh/tidak terpotong.

Tertarik ingin mencoba membukukan blog anda, langsung saja menuju ke halaman blog2print melalui link berikut:  http://blogspot.sharedbook.com/blog2print/googleblogger/index.html


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP