header wahyu winoto blog

Mengetik 10 Jari

Latihan mengetik 10 jari; Beberapa waktu yang lalu saya pernah menuliskan tips tentang cara mengetik 10 jari dengan cepat. Nah, untuk memaksimalkan tips tersebut berikut ini saya tambahkan program latihan mengetik 10 jari.

Program latihan mengetik 10 jari ini sebenarnya merupakan aplikasi yang dapat dijadikan tes kemampuan anda dalam mengetik 10 jari termasuk mengukur dan melatih kecepatan mengetik cepat dan sepuluh jari. Website online ini dapat menghitung dengan akurat berapa jumlah kata dan karakter yang sanggup anda ketik dalam satu menit, serta menghitung jumlah kata yang benar maupun yang salah yang anda ketik dalam satu menit.

Jadi untuk anda yang sedang ingin berlatih mengetik cepat 10 jari bisa memanfaatkan Layanan Online ini, silahkan kunjungi halaman situs : 

Setelah anda mengetik kata-kata yang disediakan maka anda akan mendapatkan poin. Dimana poin itu akan mencatat dan menampilkan peringkat yang anda raih dengan para pengguna lain di seluruh dunia.

Mengetik 10 Jari
Mengetik 10 Jari

Layanan tersebut menyediakan banyak bahasa dalam kata pengetikannya. Untuk mengganti dan memilih mengetik dalam bahasa lain anda bisa memilih dan meng-klik pada logo bendera masing-masing bahasa/negara.


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP