header wahyu winoto blog

Template wordpress terbaik untuk SEO yang valid CSS/HTML

Banyak pihak mengklaim bisa membuat template wordpress terbaik, namun menurut pengecekan saya hanya sedikit yang bisa membuat template terbaik dari sisi ringannya beban loading dan kevalidan CSS serta HTML.

Jika anda coba cari di Google dengan kata kunci Template wordpress terbaik maka anda akan menemukan banyak sekali template, namun jangan mudah percaya karena saya sendiri sudah mencobanya namun kecewa dengan performa template-template tersebut.

Kemudian, beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah template wordpress yang tampilannya biasa saja sebenarnya, namun setelah saya cek dia memiliki error CSS dan HTML 0 alias tidak ada eror didalamnya.

Untuk lebih yakin silahkan anda coba buka http://development.web.id, lalu lihat pada bagian bawah/footer dimana terlihat badge/banner kecil W3, klik saja banner kecil tersebut maka nanti anda akan dibawa ke halaman pengecek kevalidan css html yaitu http://validator.w3.org 
Template wordpress terbaik valid css html
Cek validitas css/html
Coba lihat, hasilnya situs/blog tersebut Valid css/html alias tidak ada eror didalamnya.
Template wordpress terbaik valid css html
Template wordpress terbaik valid css html
Nah, jika anda sekarang ini sedang mencari template wordpress yang valid css/html maka saya sarankan gunakan saja seperti template pada blog tersebut yaitu Elements of SEO.

Memang unsur kevalidan CSS/HTML bukanlah segalanya dalam pengoptimalan sebuah situs/blog, namun paling tidak dengan validnya template situs kita hal itu akan mampu mendongkrak popularitas situs/blog tersebut di search engine/mesin pencari dengan lebih mudah, paling tidak jika bersaing dengan situs/blog yang banyak eror CSS/HTML nya.

Tertarik ingin mencobanya, silahkan cari dan temukan template Elements of SEO.


*** 


Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP