header wahyu winoto blog

Program Partnership/Affiliasi dari James Gwee (Bonusnya Lumayan Besar)

Melanjutkan artikel saya yang terdahulu tentang "Pengaruh Seminar Motivasi Terhadap Prestasi dan Kinerja" dan juga tentang "Seminar Motivasi dari James Gwee", hari ini saya mendapat info bahwa katanya disitus resmi James Gwee sedang ada promo.

Begini infonya:


Kesempatan Komisi 10%!
Kami akan memberikan komisi sebesar 10% dari setiap registrasi yang Anda terjadi melalui link promosi Anda. Anda bisa mempromisikan seminar kami di blog, facebook, twitter dan lain sebagainya.
Daftar Saja Dapat 5.000 Rupiah
Hanya dengan mendaftar saja kami akan mendepositkan 5.000 Rupiah ke dalam akun Anda. Daftar sekarang juga, sangat mudah dan cepat.


Jadi, sekarang ini di situs resmi James Gwee sedang ada program bonus bagi yang mendaftar menjadi member/partner. Jika anda tertarik anda bisa bergabung menjadi member disana untuk ikut mempromosikan seminarnya (dengan komisi 10%).

Cara mendaftar menjadi member bisa langsung KLIK DISINI, lalu isi formulir yang ada, pendaftaran gratis, bahkan anda akan diberi bonus 5000 Rupiah.

Manfaatkan kesempatan ini untuk mendaftar, mumpung gratis, ada bonus juga, dan jika berhasil mereferensikan orang lain untuk mengikuti seminar dari James Gwee maka anda akan mendapat komisi yang lumayan. Tertarik?

***


Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP