header wahyu winoto blog

Bibit Pohon Gratis dari CSR Bank Panin Peduli (Reforest Indonesia)

Program Reforest Indonesia dari Bank Panin mengajak masyarakat untuk menanam pohon di tempatnya masing-masing. Salah satu jenis pohon yang dicanangkan sebagai pohon penghijauan dalam Program Reforest Indonesia tersebut adalah dari jenis pohon Trembesi.

a. Program Reforest Indonesia dari Bank Panin Peduli

Panin Bank sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia tengah mengupayakan Program Reforest Indonesia sebagai salah satu wujud CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan tersebut.


reforest indonesia
Reforest Indonesia

Reforest Indonesia merupakan wujud kepedulian PaninBank terhadap komunitas dan lingkungan sekitar. Untuk itu, PaninBank berkoordinasi dengan pemerintah untuk menggalakkan penghijauan secara nasional



Sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan Reforest Indonesia yang diresmikan Presiden RI, PaninBank mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk melakukan penanaman pohon trembesi.



Dengan menanam pohon trembesi, Anda sudah membantu mengurangi emisi gas CO2 dalam udara yang menyebabkan pulusi. Dengan menjadi Green Partner Panin, Anda sudah turut serta dalam menyelamatkan bumi. 


b. Apa yang kamu dapatkan?

Gratis bibit, pohon, Polybag (kantong plastik tanaman), dan buku panduan dari Panin Bank.

c. Bagaimana Cara Berpartisipasinya?


Untuk menjadi Green Partner PaninBank, Anda tidak perlu bersusah payah. PaninBank akan menghubungi Anda dan memberikan Reforest Set berupa bibit/pohon trembesi, poly bag dan buku panduan secara gratis. 


Untuk mendaftarkan diri dalam program Reforest Indonesia silahkan KLIK DISINI atau kunjungi : http://www.panin.co.id/pages/308/csr-program-paninbank---id

Lengkapi data diri anda atau perusahaan anda. Lalu klik Join Now.
Selanjutnya tinggal ikuti instruksi yang ada.

Mendaftarkan diri ke web Panin
Mendaftarkan diri ke web Panin
Program Reforest Indonesia Panin Bank menargetkan dapat menanam 5 juta pohon Trembesi di seluruh Indonesia, sebagai dukungan pada program pemerintah tentang penanaman 1 miliar pohon.

Mari kita bersama-sama sukseskan program reforest Indonesia untuk menyelamatkan bumi dari emisi gas CO2.


***



Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP