header wahyu winoto blog

Digie.co.id, Situs Jejaring Sosial Terbaik yang Membayar Anggotanya

Kalian sudah pada tau belum tentang DIGIE?

DIGIE adalah Situs Jejaring Sosial Terbaik yang Mau Membayar Tiap Anggotanya dan menurut saya, selain tampilannya Fresh dan mudah digunakan, DIGIE juga memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki situs jejaring sosial lain. Jadi bisa dibilang DIGIE adalah inovasi situs jejaring sosial, sekaligus semacam peluang baru untuk mendapatkan penghasilan yang mudah dan menyenangkan seperti layaknya Peluang bisnis online tanpa ribet dan Peluang Bisnis Online BlakBlakan

DIGIE
Bayangkan, kamu cukup daftar saja disana lalu undang teman agar makin ramai situsnya, lalu kamu akan mendapatkan keuntungan uang tunai, keanggotaan di situs-situs bisnis, hingga banyak fitur lain seperti hosting gratis 1 GB selama 1 tahun, dll.


Keuntungan gabung dengan Digie

Bagaimana, tertarik bukan?

Nah, bagi yang penasaran langsung saja ikuti panduan cara mendaftarnya berikut ini:

Cara mendaftar di Digie, Situs Jejaring Sosial yang Membayar Anggotanya

a. Buka situs DIGIE melalui www.digie.co.id
b. Kemudian, cari kolom untuk pendaftaran User baru (lihat panduan gambar).

Form Pendaftaran
 c. Setelah kamu selesai mengisi form dan melakukan pendaftaran, maka akan muncul konfirmasi bahwa akun kamu sudah aktif.

Akun kamu sudah aktif

d. Nah, setelah akun aktif, silahkan aja kamu Log In.

Setelah login nanti kamu akan bisa menambah berbagai info, seperti alamat, url facebook, twitter, alamat email, dll.

Dan, satu hal yang tidak boleh lupa, oleh karena keanggotaan di DIGIE ini akan dibayar, maka kamu juga harus melengkapi isian nomor rekening kamu. (lihat gambar berikut).

Lengkapi info kamu

Kamu harus melengkapi profil kamu dengan nama lengkap, kemudian juga nomer rekening, dan nama bank, agar nanti setelah bonus/pendapatan kamu di DIGIE sudah cukup banyak maka nanti kamu bisa mencairkan uangmu melalui bank terdekat.

Ok, saya kira cukup jelas panduan cara mendaftar dan setting di digie ini, silahkan kunjungi situsnya www.digie.co.id dan bergabunglah bersama DIGIE, serta kumpulkan bonus pendapatan uang kamu.


***


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP