header wahyu winoto blog

Agar Bisa Membuka Situs dengan Cepat Loadingnya

Pernahkah kamu membuka sebuah situs namun proses loadingnya sangat lambat, kalau saya sering begitu, akibatnya jadi males dan gak suka menunggu. Ribet kalau kata temen saya, apalagi dia juga lagi pusing mikirin tentang Peluang bisnis online tanpa ribet. hehehe....

Ok, lanjut lagi...
Terkadang, lamanya proses loading saat membuka suatu situs/blog itu disebabkan oleh adanya iklan atau gambar ataupun video yang ada di halaman situs/blog tersebut.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut silahkan kamu coba trik berikut yang saya dapatkan dari kaskus.us beberapa hari yang lalu. saya tuliskan dengan gamblang dan blakblakan (seperti Peluang Bisnis Online BlakBlakan), artinya saya berikan panduan secara lengkap disertai gambar agar makin mudah dipahami.

Ikuti langkah-langkah berikut:

a. buka browser internet seperti biasa
b. lalu masuklah ke situs http://google.com/gwt/n


Disana nanti akan kamu temuka sebuah halaman yang menampilakan form isian untuk memasukkan alamat URL situs yang ingin kamu buka.

Tampilan awal situs
 c. Selanjutnya, masukkan alamat situs/blog yang kamu rasa berat saat dibuka. (saya kasih contoh pakai alamat blog saya saja http://www.wahyu-winoto.com).

Masukkan alamat situsnya
 d. Lalu, setelah kamu masukkan alamat/URL situsnya, jangan lupa beri tanda centang pada kotak tulisan "Hide images".

Tampilan hasilnya
e. Ok, selesai.

Sekarang kamu sudah bisa melihat tampilan situs/blog kesayangan kamu dengan cepat, tanpa adanya gangguan proses loading yang lama.


Kekurangan :


- Menurut pengamatan saya, cara membuka situs/blog dengan sangat cepat tanpa iklan ini memang sangat bagus secara kecepatan, namun tampilannya saya rasa terlalu simpel dan kadang berantakan. 


- Tampilan hasil situs yang dibuka dengan aplikasi ini lebih berkesan layaknya situs mobile. Jadi, hanya tampilan teks saja yang ditampilkan, so gunakan saja cara ini khusus untuk embuka situs yang memang benar-benar hanya kamu inginkan membaca tulisannya saja.


Baca juga : Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia
Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP