header wahyu winoto blog

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com


Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Sekarang banyak jasa penginapan (Hotel) yang tersedia di berbagai tempat sebagai dampak dari kemajuan pariwisata di Nusantara, dengan semakin banyaknya jasa penginapan (Hotel) tersebut semakin banyak pula pusat layanan reservasi sehingga kadang konsumen bingung untuk memilih mana yang sesuai dengan keinginan kita. Selain bermasalah dengan hal tersebut, para konsumen juga takut kalau-kalau harganya jauh diatas harga pasaran/kemahalan, atau ribet dengan reservasi dan sejenisnya.

Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com berikut ini saya cuplikkan dulu tips memilih hotel untuk kenyamanan anda:

1. Perhatikan lokasi hotel
Sesuaikan lokasi hotel yang Anda pilih, hendaknya sesuaikan dengan tujuan anda menginap, baik itu untuk tujuan wisata atau tujuan bisnis Anda.

2. Berapa banyak uang yang akan Anda habiskan
Pikirkan baik-baik sebelum menentukan pilihan karena Anda akan harus memperhitungkan berapa lama Anda akan menginap dan berapa rupiah yang sanggup dikeluarkan per malam di hotel. 

3. Pastikan fasilitas Hotelnya
Anda harus memastikan fasilitas hotel. Cari tahu, apakah fasilitas-fasilitas hotel tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Ketahui dulu komentar pendahulu Anda
Memilih hotel yang tepat untuk tidaklah mudah. Bila memungkinkan, Anda bisa bertanya/mencari referensi dari rekan, mencarinya di Internet dari situs-situs yang menyediakan informasi lengkap mengenai hotel yang anda kehendaki.

5. Sistem Paket
Beberapa hotel menawarkan sistem paket, biasanya paket ini termasuk sewa mobil atau antar jemput ke bandara atau ke tempat yang Anda ingin tuju. Paket ini biasanya ada ketika musim liburan sekolah, liburan lebaran atau liburan akhir tahun.

Nah, setelah mengetahui beberapa tips memilih hotel tersebut, kira-kira sudahkah anda punya bayangan tentang hotel seperti apa yang anda inginkan?
Jika anda masih belum punya bayangan tentang hotel yang bagus dan murah, coba anda simak ulasan saya berikut ini tentang "Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com".

Untuk anda diketahui, sekarang telah hadir “Raja Kamar“ yang gencar mempromosikan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com. Raja kamar merupakan pusat layanan reservasi hotel yang menyediakan lebih dari 1.000 hotel di Indonesia dengan online, jadi apabila kita akan memesan hotel tidak perlu datang langsung ke hotel tersebut, kita cukup memesannya lewat internet. Raja kamar juga merupakan bagian dari 3 biro perjalanan (travel agent) terbesar di Indonesia, yaitu Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan Smailing Tour.

Dilihat dari banyaknya hotel seluruh Indonesia yang bekerja sama dengan Raja Kamar serta Raja Kamar merupakaan bagian dari 3 biro yang terbesar di Indonesia sudah barang tentu Raja Kamar mempunyai kualitas yang tak perlu diragukan lagi, baik dari segi kenyamanan maupun dari segi pelayanannya.

Berkaitan dengan yang telah dibeberkan diatas, harga yang terdaftar di situs web Raja Kamar hanya tersedia lewat layanan kami. Harga yang ditawarkan langsung dari hotel umumnya lebih tinggi 10 % sampai dengan 70%. Raja Kamar memberikan solusi terbaik dengan memberikan harga yang benar-benar murah.

Bagaimana sistem pembayarannya?

Untuk sistem pembayarannya dilakukan dengan tiga cara, yaitu :

- dengan transfer melalui bank
- dengan sistem online dan
- pembayaran melalui mesin EDC

Beberapa keuntungan yang lain yang ditawarkan oleh Raja Kamar adalah:

a. Reservasi online atau telepon 24 jam setiap hari (termasuk hari libur nasional).
b. Konfirmasi status reservasi akan dikirim secepatnya melalui menu “booking list” atau melalui email / sms kepada anda.
c. Harga yang anda lihat di website adalah harga yang sudah termasuk pajak & pelayanan.
d. Harga yang ditampilkan adalah per kamar, BUKAN per orang. Sebagai kebijakan umum,hotel mengizinkan dua dewasa per kamar dan satu anak di bawah umur 12 tahun.


***
Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com
Buat rekan-rekan sesama blogger, selamat mengikuti kontes SEO blog Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP