header wahyu winoto blog

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia



Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Kalian mungkin ada yang penasaran kenapa kalimat "Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia" ngetrend saat ini? (pertanyaan yang sama bagi saya sebelum tahu tentang hal ini). Ternyata selidik punya selidik sekarang ini sedang digelar kontes Toyota SEO Award 2010 yang mengambil tema Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Lantas kenapa pula ratusan bahkan ribuan blogger kita ikutan kontes tersebut?

Saya pribadi juga tidak begitu paham sebenarnya, namun menurut pengamatan saya, bukan cuma blogger biasa saja yang ikut mendaftar tetapi para dedengkot dan master-master blogger-pun rela turun gunung untuk mendaftar dan mengikuti kontes tersebut, entah dengan alasan mengejar hadiah atau mungkin sekedar unjuk kebolehan (baca=pamer ilmu) tentang pengoptimalan blog mereka.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia
Nah...
Buat kalian yang penasaran juga tentang kontes tersebut langsung aja ke TKP (Kunjungi situs resmi Toyota http://www.toyota.astra.co.id) atau langsung saja ke halaman kontesnya di http://www.toyota.astra.co.id/seoaward2010.

Berikut ini wahyu-winoto.com cuplikkan hadiah yang diperebutkan untuk kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dari Toyota:

1. Juara I = Rp. 15.000.000,- + Piala dan Piagam Penghargaan
2. Juara II = Rp. 8.000.000,- + Piala dan Piagam Penghargaan
3. Juara III = Rp. 6.000.000,- + Piala dan Piagam Penghargaan
4. Juara IV = Rp. 4.000.000,- + Piala dan Piagam Penghargaan
5. Juara V = Rp. 1.000.000,- + Piala dan Piagam Penghargaan

NB:
* Disediakan hadiah T-Shirt untuk seluruh kontestan akan dikirimkan melalui pos (untuk 600 pendaftar pertama).

Oya...
Sedikit info yang saya ketahui, seperti yang dibicarakan para blogger didunia blogging, bahwa kontes ini walaupun namanya SEO Kontes, namun tulisan para peserta dinilai bukan hanya dari hasil/ranking search engine saja (dalam hal ini google.co.id dan yahoo.co.id), namun pemenang dinilai juga dari kualitas tulisan dan dikombinasikan dengan point hasil ranking diantara kedua mesin pencari yaitu Google dan Yahoo.

Penilaian artikel dilakukan oleh oleh juri khusus yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara kontes SEO Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia.

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga makin banyak saja pesertanya dan sukses buat Toyota Indonesia dengan acara besarnya ini.


*****


Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP