Download IMDB (Internet Movie Database)




Download IMDB (Internet Movie Database)


Anda pencinta film? Aplikasi IMDb merupakan "kamus" bagi penggemar film, yang dapat menjawab pertanyaan Anda seputar film. Internet Movie Database adalah sebuah database online dari informasi yang berhubungan dengan film, acara televisi, aktor, kru personil produksi, video game dan karakter fiksi yang ditampilkan dalam media hiburan visual. Ini adalah salah satu tujuan paling populer hiburan online, dengan lebih dari 150 juta pengguna unik setiap bulan.


IMDb diluncurkan pada 17 Oktober 1990, dan pada tahun 1998 diakuisisi oleh Amazon.com. IMDb berasal dari satu daftar dimulai sebagai hobi oleh Inggris Film antusias Col Needham (pendiri dan CEO IMDb) pada tahun 1987 awal. Ide-ide pendiri IMDb dimulai dengan sebuah posting oleh Kol Needham berjudul “Mereka Mata”, pada subyek aktris dengan mata indah. Pada tanggal 17 Oktober 1990, Kol Needham diposting paket perangkat lunak sederhana untuk rec.arts.movies newsgroup USENET, yang memungkinkan pembaca dari kelompok itu untuk membuat dan mencari film dasar dan database TV. Database asli dibangun dari daftar kredit yang Col Needham dan dua pembaca lainnya telah mulai mempublikasikan di kelompok rec.arts.movies. Penggemar film lainnya mulai berpartisipasi dalam pengumpulan data pada rec.arts.movies newsgroup Usenet.

Needham segera memulai (pria) “Daftar Aktor”, sementara Dave Ksatria memulai “Daftar Direksi”, dan Andy Krieg mengambil alih DAFTAR, yang kemudian akan berganti nama menjadi “Daftar Aktris”. Kedua ini dan Daftar Aktor telah dibatasi untuk orang-orang yang masih hidup dan bekerja, tapi orang-orang pensiunan mulai ditambahkan, dan Needham juga mulai apa yang kemudian (tapi tidak tetap) yang terpisah “Aktor Mati / Actresses Daftar”. Tujuannya sekarang adalah untuk membuat daftar sebagai inklusif sebagai pengelola bisa mengelola. Pada akhir 1990, daftar termasuk hampir 10.000 film dan serial televisi. Pada tanggal 17 Oktober 1990, Needham diposting koleksi script Unix shell yang dapat digunakan untuk mencari empat daftar, dan database yang akan menjadi IMDb lahir. Pada saat itu, ia dikenal sebagai “database film rec.arts.movies”.

Download IMDB
Download IMDB

IMDB atau Internet Movie Database adalah sebuah database online dari informasi yang berhubungan dengan film, acara televisi, aktor, kru personil produksi, video game dan karakter fiksi yang ditampilkan dalam media hiburan visual. 

Disana anda dapat dengan mudah menjelajahi aplikasi IMDb (Internet Movie Database) ini untuk menemukan bintang film idola Anda, sampai film-film yang pernah diputar sepanjang masa, lengkap dengan semua informasi terkait. 
Untuk pengguna iPad dan iPhone di Indonesia, menu "Showtimes" tidak berfungsi. Namun Anda dapat mengecek film-film apa saja yang segera diputar di menu "Coming Soon". 

Untuk anda yang sedang ingin download aplikasi IMDB dan ingin menginstallnya pada perangkat mobile anda seperti iPhone, iPad, Tablet dan Android Phone, Windows Phone, Kindle Fire, dan sebagainya silahkan kunjungi http://www.imdb.com/apps/








Ada 4 komentar untuk artikel Download IMDB (Internet Movie Database)

mes sadap on Jumat, 20 Juli 2012 00.13.00 WIB mengatakan...

ijin sedot gan....

lisat waktu bukapuasa on Sabtu, 21 Juli 2012 16.47.00 WIB mengatakan...

menarik IMDnya saya mau mencobanya ....seoalnya baru tau juga...

NaatNiitNuut on Senin, 23 Juli 2012 16.23.00 WIB mengatakan...

salam kenal ya... :)

Sarimin on Senin, 23 Juli 2012 16.24.00 WIB mengatakan...

selamat menunaikan ibadah puasa buat semanya. buat yang punya blog SUKSES!


Poskan Komentar

 


garis hitam panjang
garis hitam panjang