HP Nokia Termurah




HP Nokia Termurah

Nokia memang sudah memproduksi bermacam HP Canggih atau Smartphone, seperti Nokia Lumia (HP Nokia ber-OS Windows Phone) untuk bersaing di pasar ponsel pintar (smartphone) dan di kelas medium ada juga Nokia C3-02 Dual Sim Card Touchscreen yang handal, tapi bukan berarti nokia lantas meninggalkan pasar ponsel kelas menengah ke bawah. Ini dibuktikan Nokia dengan mengeluarkan Nokia 100 pada pengujung tahun 2011. Dengan harga sekitar 200 ribu rupiah, Nokia 100 merupakan HP nokia termurah saat ini.


HP Nokia Termurah Nokia 100
Nokia 100

Dengan menyandang predikat sebagai HP nokia termurah, nokia 100 tampil sederhana dengan konsep batangan (candybar). Dengan mengusung konsep berkomunikasi sederhana, nokia 100 sangat cocok bagi orang-orang yang sehari-hari hanya membutuhkan komunikasi sederhana, seperti nelpon dan SMS. Keypad alfanumeric berukuran besar dengan jarak antara tombol keypad yang cukup renggang serta bahan karet yang empuk, membuat nokia 100 sangat nyaman dan enak untuk aktifitas mengetik SMS.

Kelebihan lain dari nokia 100 selain harga murah adalah daya tahan baterai yang kuat, dengan waktu bicara tujuh jam nonstop. Untuk masalah hiburan, Radio FM merupakan fitur hiburan utama nokia 100. Ada sih.. fituran hiburan lain yaitu games, tapi games-nya kurang menarik menurut saya. Eh, satu lagi fitur yang cukup menarik dari nokia 100, yaitu lampu senter. Hehe… lumayan khan kalau mati lampu, nggak perlu repot2 nyari senter. :-)

Meski murah meriah, kinerja Nokia 100 ini cukup memadai. Dengan keypad yang nyaman dan radio FM bersuara bagus, Nokia 100 bisa menjadi pilihan HP dengan Fungsi dasar. Sekarang banyak saya lihat orang-orang yang punya ponsel pintar (smartphone) tapi hanya difungsikan untuk nelpon dan SMS. Daripada beli smartphone mahal-mahal tapi hanya difungsikan buat nelpon dan SMS doank, mending beli Nokia 100 yang harganya murah meriah.







Ada 1 komentar untuk artikel HP Nokia Termurah

TONGKONANKU on Minggu, 08 Juli 2012 22.23.00 WIB mengatakan...

Sepertinya saya kenal nih artikel. Walaupun sudah ada modifikasi sedikit, tapi 90 persen masih copas detected. Begini nih jeleknya blogger Indonesia. Payah!


Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


garis hitam panjang
garis hitam panjang