header wahyu winoto blog

Antara Komodo Island dan Comodo Dragon

a. Gara-Gara Ngecek Artikel Kontes Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World

Tadi sore saya ngecek kontes Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World dan Radio Streaming Murah ternyata posisi artikel saya sangat jauh terlempar kebelakang, padahal kemarin-kemarin sempat bertahan cukup lama di halaman 1, sedih sebenarnya, tapi ya sudahlah...

Nah, masih terkait dengan Komodo, ternyata dalam penelusuran saya tadi saya menemukan Comodo Dragon, Comodo Dragon yang saya maksud ini bukan Komodo seperti yang dikonteskan oleh Mas Keke dalam kontes SEO "Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World", namun Comodo Dragon yang ini adalah Browser Internet Comodo Dragon.

Seperti kita ketahui browser internet adalah program atau aplikasi yang kita gunakan untuk browsing atau membuka situs-situs internet. Ada banyak browser internet yang sudah familier di Indonesia seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera, dll. Dan sekarang ini bertambah lagi satu browser handal yang bisa kamu coba yaitu Browser Comodo Dragon.

b. Browser Comodo Dragon

Browser ini di bangun berbasis chromium jadi tak beda jauh sama browser chrome punya google yaitu Google Chroom.


Bila kamu ingin mencoba browser ini boleh dicoba dulu dikomputer kamu karena cara instalasinya secara offline (gak harus terkoneksi dengan internet saat installasinya).

Bagi kamu yang ingin mendapatkannya silahkan saja download secara gratis di http://comodo.com. Oya, saat berkunjung ke website comodo.com kamu bisa juga dapatkan berbagai macam software gratis dari comodo yang sudah terbukti ampuh dan aman.

Coba kamu lihat gambar berikut:


Gambar tersebut merupakan indikator yang biasanya ada dipojok kanan bawah situs web yang sudah terjamin keamanannya (semacam pada situs jual beli online, dll), nah ternyata logo itu dikeluarkan oleh comodo.com yang sekarang ini mengeluarkan Browser Comodo Dragon yang sudah saya tuliskan diatas tadi.

Bagaimana, makin yakin kan dengan performa dan keamanan Browser Comodo Dragon itu? Ya kalau saya yakin dengan kehandalannya, karena Browser Comodo Dragon dikeluarkan oleh produsen yang sudah terkenal kehandalannya dalam masalah sekuritas/keamanan di internet. So, silahkan kunjungi situsnya dan download Browser Comodo Dragon untuk kemanan dan kenyamanan internet kamu.

***

Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP