• G+ Wahyu Winoto
  • Pinterest Wahyu Winoto
  • Instagram Wahyu Winoto
  • Twitter Wahyu Winoto
  • Facebook Wahyu Winoto
  • Whatsapp Wahyu Winoto


header wahyu winoto blog

Kutipan Kata-Kata Gombal Lucu dari Acara Waktu Indonesia Timur

Biasanya banyak cara yang dilakukan untukmenggaet perhatian dari orang yang kita sayang. Misalnya dengan memberikan perhatian lebih untuknya, mengajaknya melakukan aktivitas yang disukai, sampai bertukar kata-kata gombal nan romantis sehinggaia yang kita sayangi tertarik pada kita.

Semua hal ini tentunya bisa dilakukan oleh siapapun. Baik tua maupun muda, kaya mau pun sederhana, sampai laki-laki maupun perempuan. Karena, setiap orang pasti punya sosok yang disayangi. Siapa pun itu, entah orang tua, pacar, kekasih, teman, suami, maupun istri.

Kata-Kata Gombal Lucu dari Acara Waktu Indonesia Timur
Kata-Kata Gombal Lucu dari Waktu Indonesia Timur
Sekarang ada banyak rayuan gombal yang diselingi dengan kata-kata lucu. Salah satunya ada di acara Waktu Indonesia Timur NET yang kini sudah banyak ditonton orang. 

Ada banyak kata-kata lucu nan gombal yang muncul dari mulut Arie Kriting, Abdur, Yewen, hingga Reynold di segmen Rayuan Maut. Untuk itu, bagi kalian yang inginbelajarmerayudengan kata-kata lucu nan gombal, berikut adalah beberapa contoh yang ada di Waktu Indonesia Timur.

Kutipan Kata-Kata Gombal Lucu dari Acara Waktu Indonesia Timur

- "Seandainya nanti kalau kita menikah dan jalan-jalan ke mall gitu, saya tidak akan mengajak kamu untuk masuk ke toko perhiasan dan membeli mutiara untukmu. Karena saya akan mengajak kamu ke musholla, biar menjadi makmum di shaf belakangku, karena itulah perhiasan terindah dalam perkawinan kita."

- "Kalau kamu menjadi bus malam, aku mau menjadi pedagang di atas bus tersebut. Karena bagiku, kau adala hrezeki terbesar dalam hidupku."

- "Kalau tersengat ubur-ubur saya kesakitan, tapi kalau tersengat kamu saya ketagihan."

- "Kita sudah lama kenal ya, dan kamu tahu kan latarbelakang orang tua saya hanya seorang petani. Yang bisa menghabiskan waktu di ladang. Bahkan bapak saya sudah menganggap cangkulnya sebagai napas hidupnya gitu. Dia tidak bisa jauh-jauh dari cangkul. Saya ingin menggantikan bapak saya. Dan kalau kamu bisa jadi cangkul, saya akan ajak kamu selalu. Karena kamu adalah napas hidup saya."

- "Tahukan petani? Tahukan kalau senjatanya cangkul? Kalau senjataku tahu gak? Rangkul."

- "Jika kau menjadi seekor kupu-kupu dan saya menjadi sekuntum bunga di taman, maka saya tidak akan memanggilmu untuk hinggap padaku. Karena itulah cintaku; membiarkanmu bebas dengan dirimu sendiri sementara aku menahan rindu untukmu di sini saja."

- "Tolong! Tolong! Tolong! Tolong! Tolong kamu jangan manis banget nanti aku jatuh cinta."

- "Dagingnya lembut sih, tapi tidak selembut belaian tangan kamu."

- "Indah, saya tidak mau menjadi sekuntum mawar maupun melati. Yang saya ingin adalah menjadi sebuah kaktus. Walaupun tajam, tapi kaktus itu setia dalam kegersangan harapan, untuk menanti cintamu."

- "Melati itu banyak ya. Banyak jenisnya. Dan jika aku adalah melati, aku tidak akan menjadi melati yang di dalam pot. Tapi aku akan menjadi melati yang ditanam di dalam hatimu."

- "Apakah kamu tahu bahwa melati itu terdiri dari me -  la -  dan ti? 
Me: menjagamu itu adalah tujuan hidupku. 
La: lama kunanti, akhirnya kau datang juga. 
Ti: tidak akan kukhianati sampai kapan pun."

- "Kamu tahu tidak gunanya sendal jepit? 

Sendal jepit itu gunanya untuk mengalas kaki. Kalau kau, gunanya untuk mengalas masa depan kita.

- "Cokelat itu kan perpaduan antara warna merah dan warna hitam. Kalau kita itu perpaduan merah bibirmu dan hitam kulitku; saya sebut sebagai akad dalam sepakat."

- "Kamu tahu tidak perbedaan kamu sama cokelat? 
Kalau cokelat itu kena panas meleleh. Kalau kamu tetap ada di sampingku selamanya."


Kamu bisa juga temukan kata-kata lucu di Canva https://www.canva.com/id_id/kutipan/kata-kata-lucu/
Selain itu kamu bisa juga bikin sendiri kata-kata atau kalimat lucu, untuk mempercantiknya bisa kamu pakai berbagai template yang ada di Canva.


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wahyu-winoto.com




© 2010 - 2018 || Blog hosted by Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP