• G+ Wahyu Winoto
  • Pinterest Wahyu Winoto
  • Tumblr Wahyu Winoto
  • Twitter Wahyu Winoto
  • Facebook Wahyu Winoto
  • Instagram Wahyu Winoto
  • Whatsapp Wahyu Winoto



Negara Paling Terancam di Dunia


Posisi Indonesia saat ini dalam kondisi perspektif ancaman. Dalam perspektif itu, Indonesia dalam kepungan negara barat seperti Amerika Serikat, China dan negara-negara tetangga. Mungkin anda belum sadar bahwa hari ini negara kita dikelilingi oleh pangkalan militer USA (lokasinya ada di Japan, Korsel, Filipina, Singapura, Thailand, Australia) itu belum termasuk yang ada di kepulauan pasifik/oceania, jika ditotal maka ada 15 (lima belas) pangkalan militer USA yang mengelilingi Indonesia.
Indonesia
Indonesia
Sekedar untuk anda ketahui, Iran adalah ancaman terbesar Amerika dikawasan Teluk Persia, dan Iran hanya dikepung dengan 11 (sebelas) pangkalan militer, sedangkan kita dikepung 15, kebayang kan betapa posisi kita begitu penting (*genting maksudnya 
Bagaimana dengan China? China memang tidak membangun pangkalan militer, namun China mengepung Indonesia dengan program-program ekonomi, skema bisnis, utang, dan menanamkan proxy didalam lembaga-lembaga lokal Indonesia.
Untuk saat ini "serangan ke Indonesia" memang tidak menggunakan kekuatan militer, namun baik USA maupun Tiongkok sangat getol menyerang melalui orang-orang lokal Indonesia atau Proxy. Bagaimana caranya? Mereka mengirim dana kepada "proxy" yang ada di Indonesia, baik itu yang berupa LSM, Ormas, NGO, dan lain sebagainya. Saya tidak perlu menuliskan nama kan, saya yakin anda bisa meraba-raba 
Lanjut lagi ...
Proxy tersebut selain memang ada benefit untuk masyarakat Indonesia (kalau tidak ada benefit tentu gak boleh berdiri di Indonesia), juga mengemban misi untuk "melemahkan" negara kita. Kita tentu sadar mengapa akhir-akhir ini tidak pernah sepi kampanye anti pemerintah terus bergaung lewat media massa yang menciptakan opini kebencian kepada pemerintah, melemahkan kebhinekaan, saling membenturkan antar kelompok, baik itu lewat LSM, atau ormas, atau jenis-jenis lain.

Saya berharap agar semua pihak segera sadar akan fenomena ini, kita bangsa besar, bangsa yang "di inginkan" oleh 2 kekuatan besar dunia, ibarat anak gadis yang cantik, kita selalu digoda oleh pria berandalan yang bernama USA dan China.
Saya kira kita semua sepakat bahwa negara kita yaitu NKRI adalah harga mati. Maka dari itu saya juga yakin bahwa kalau sampai tekanan USA dan China ke Indonesia sudah berubah dari sekedar "menebar" pangkalan militer dan proxy-proxy menjadi serangan fisik alias "direct attack" maka kita rakyat bersama TNI akan siap melakukan perang semesta.


Silahkan share artikel

kepada saudara maupun sahabat yang membutuhkan.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


wahyu-winoto.com www.wahyu-winoto.com gambar hiasan wahyu-winoto.com




Wahyu W - Bloger Indonesia


© 2010 - 2017 || Blog hosted by Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP