• blog wahyu winoto
  • G+ wahyu winoto
  • Instagram wahyu winoto
  • pinterest wahyu winoto
  • fb wahyu winoto
  • twitter wahyu winoto

Install BBM untuk Android dan iOS




Install BBM untuk Android dan iOS


Permintaan BBM di Android dan iPhone terus meluas. Sekitar enam juta orang mendaftar untuk informasi tentang BBM di BBM.com. Seperti yang anda tahu, hanya dalam tujuh jam, sekitar satu juta pengguna Android yang menggunakan versi beta yang belum saatnya dirilis dari BBM untuk Android dan menyebabkan beban yang luar biasa pada server BlackBerry, sehingga akhirnya pihak BlackBerry memutuskan untuk membatalkan peluncurannya saat itu.
BBM Android dan iOS
BBM Android dan iOS
Untuk mengurangi resiko terjadinya kesalahan seperti sebelumnya, pihak BlackBerry menerapkan sistemline-up sederhana untuk memastikan kelancaran peluncuran BBM cross platform tersebut. Berikut adalah sistem line-up yang diterapkan.

BBM Roll Out Detail :

Download BBM – cara termudah adalah dengan mengunjungi bbm.com dari Android atau iPhone anda melalui browser. Setelah anda menginstal aplikasi BBM, silahkan jalankan aplikasi tersebut dan masukkan alamat email anda. Tidak lama kemudian pihak BlackBerry akan mengirimkan email kepada anda dan segera setelah itu anda akan dapat mulai menggunakan BBM cross platform tersebut.

Khusus untuk pengguna Android, aplikasi BBM sudah tersedia di playstore. Tertarik ingin mencoba BBM di Android

Silahkan kunjungi link playstore berikut :

Pastikan anda mengakses dari perangkat handphone Android atau iOS anda.
Sedangkan untuk perangkat komputer tablet hingga saat ini belum bisa menikmati fasilitas ini.

Untuk update terbaru mengenai BBM cross platform, silahkan anda ikuti @BBM di Twitter, atau pantau perkembangan terakhirnya di Blog BlackBerry.








Ada 0 komentar untuk artikel Install BBM untuk Android dan iOS


Posting Komentar


 

garis hijau panjang