• G+ Wahyu Winoto
  • Pinterest Wahyu Winoto
  • Tumblr Wahyu Winoto
  • Twitter Wahyu Winoto
  • Facebook Wahyu Winoto
  • Instagram Wahyu Winoto
  • Whatsapp Wahyu Winoto



HP Android Tahan Air


Setelah kemarin saya memberikan review dan contoh Kamera Anti Air / Tahan Air dan Debu kali ini giliran gadget android tahan air yang ingin saya beberkan pada anda semua. 

Mau tahu apa saja ponsel Android yang siap diajak “nyelup” ke air? 

Berikut 5 Android tahan air terbaik yang siap mendampingi kalian menjelajah alam. 

1. Samsung Galaxy Xcover 2 
HP Android Tahan Air
HP Android Tahan Air
Ponsel Android tahan air selanjutnya lebih menekankan pada kemampuan adventure-nya dibanding menawarkan spesifikasi yang “wah”. Terbukti dari prosesor yang dipakainya hanya berjalan pada kecepatan 1 GHz berinti ganda, RAM yang disematkan pun tak terlalu besar yakni 1 GB. Untuk mengabadikan petualangan alam liar, kalian bisa mengandalkan kamera 5 MP yang dimilikinya dan menyimpannya pada memori internal 4 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB melalui penambahan microSD. 

2. Sony Xperia Go 

HP Android Tahan Air
HP Android Tahan Air
Sama seperti Galaxy Xcover 2, Xperia Go juga tak dilengkapi dengan spesifikasi yang superior. Hanya ditenagai prosesor dual-core 1 GHz dan RAM minimalis 512 MB, Xperia Go merupakan satu-satunya ponsel dalam daftar Android tahan air ini yang tidak memiliki kamera sekunder. Semua kediatan petualangan kalian hanya bisa diabadikan melalui kameranya yang beresolusi 5 MP. Ponsel dari deretan Xperia yang baru saja mendapat update Jellybean ini dilengkapi dengan memori internal 8 GB dan bisa ditambah memori microSD hingga 32 MB. 

3. Sony Xperia Z 

HP Android Tahan Air
HP Android Tahan Air
Di deretan pertama Android tahan air ada ponsel keluaran vendor yang dulunya bernama Sony Ericsson, yakni Xperia Z. Ponsel fenomenal pabrikan Jepang ini mendapat antusiasme dari konsumen karena kemampuan tahan airnya. Sony Xperia Z dilengkapi dengan layar 5 inci dan ditenagai prosesor S4 Pro 1,5 GHz quad-core. Media penyimpanan internalnya mampu menampung data sebanyak 16 GB dan masih bisa dilegakan dengan menambah kartu microSD hingga 64 GB. Memiliki RAM sebesar 2 GB membuat ponsel ini mampu menjalankan Android 4.1.2 Jellybean dengan sangat smooth. Di Indonesia, ponsel berkamera utama 13 MP dan kamera sekunder 2 MP ini dibanderol dengan harga Rp. 7.499.000. 

4. HTC Butterfly 

HP Android Tahan Air
HP Android Tahan Air
Ponsel asal Taiwan, HTC Butterfly menempati posisi kedua daftar Android tahan air terbaik kali ini. Dengan layarnya yang membentang 5 inci, HTC butterfly merupakan salah satu Android waterproof terbaik di pasaran saat ini. Dijejali prosesor Krait 1,5 GHz berinti empat dan RAM sebesar 2 GB, membuat perangkat ini lancar menjalankan tugasnya dalam mengoperasikan Android 4.1.1 Jellybean. Layar sentuh kapasitif berteknologi Super LCD3 yang dimilikinya mampu menampilkan hasil jepretan kamera utama 8 MP dengan tajam dan jernih. Hasil jeperetan kameranya bisa disimpan dalam memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi dengan tambahan microSD hingga 32 GB. Kalian bisa memboyong ponsel ini dengan terlebih dahulu membayar mahar senilai Rp. 7.375.000 

5. Huawei Ascend D2 

HP Android Tahan Air
HP Android Tahan Air
Bulan lalu, produsen asal Cina Huawei meluncurkan Ascend D2 sebagai salah satu Android tahan air mereka. Bertenagakan prosesor quad-core 1,5 GHz, ponsel ini memanjakan mata konsumennya dengan layar sentuh kapasitif 5 inci-nya. Kamera beresolusi 13 MP menghiasi body belakang Ascend D2, dan kamera sekunder 1,3 MP disematkan di atas layar. Hasil jepretannya bisa disimpan pada media penyimpanan internalnya yang lumayan lega yakni 32 GB, sayang tak ada dukungan slot kartu microSD. Di luar sana, ponsel bersistem operasi Jellybean 4.1 ini dibanderol pada kisaran $640. 


Silahkan share artikel

kepada saudara maupun sahabat yang membutuhkan.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


wahyu-winoto.com www.wahyu-winoto.com gambar hiasan wahyu-winoto.com




Wahyu W - Bloger Indonesia


© 2010 - 2017 || Blog hosted by Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP