header wahyu winoto blog

Harga Lisensi Windows 8 Original



Setelah beberapa waktu yang lalu kami berikan Windows 8 Transformation Pack Kini Operating System (OS) terbaru keluaran Microsoft Windows 8 telah diluncurkan. Kini DVD installer Windows 8 telah tersedia di toko retail Microsoft di seluruh Indonesia, mulai Senin (29/10/2012). 

Sekarang ini, produk yang tersedia dari Microsoft Indonesia adalah Windows 8 dan Windows 8 Pro. Windows RT belum sampai di Tanah Air sebagai bagian dari Teknologi terbaru tahun 2012

Andreas menambahkan perbedaan antara Windows 8 dengan Windows RT hanya terletak pada perbedaan piranti lunak Microsoft Office dari user interface, tampilan pengguna. 

Windows 8
Windows 8
"Windows RT merupakan operating system untuk konsumen yang di dalamnya sudah ada Microsoft Office, diberikan sebagai bagian dari operating system itu secara gratis," ujarnya. 







Harga DVD Windows 8 Original adalah 69,99 Dollar Amerika Serikat 

Menurut Program Director Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro, kepingan DVD tersebut dijual 69,99 dolar AS. Selain melakukan instal secara manual, pembaruan ke Windows 8 juga tersedia di internet. 

"Bagi pembeli merk Dell, Toshiba, Acer, mulai bulan Juni 2012 hingga 31 Januari 2013 ada upgrade seharga 14,99 dolar," ujar Andreas. 

Sementara itu, untuk perangkat sebelum bulan Juni, pengguna dapat melakukan pembaruan dengan biaya 39,99 dolar. Andreas juga mengatakan bahwa para pengguna dapat melakukan pembaruan itu dengan mengunjungi situs www.windowsupgradeoffer.com.

Baca juga : 
cara menginstal windows di komputer dan laptop


Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP