Jadikan Facebookmu Menjadi Fan Page untuk Bisnis Jual Beli Online




Jadikan Facebookmu Menjadi Fan Page untuk Bisnis Jual Beli Online



Dalam dunia bisnis online sekarang ini dengan adanya Fan Page Facebook membuat langkah memulai bisnis online seperti jual beli makin mudah, karena semua bisa dilakukan melalui akun Facebook anda.

Kendala yang dihadapi rata-rata adalah kesulitan untuk memiliki Fan Page yang banyak penggemar/banyak di Like orang lain, karena kita tidak bisa memaksa orang lain untuk me-like halaman Facebook kita. Untunglah sekarang sudah ada fasilitas migrasi Facebook Profile menjadi Fan Page Facebook.

Membuat Fan Page bisa di lakukan oleh siapa saja melalui aplikasi Create a Page yang disediakan oleh Facebook. Tetapi merubah Profil Facebook yang sudah ada menjadi sebuah Fan Page mungkin jarang dilakukan oleh orang. Padahal jika anda mau maka anda dapat membuat akun Facebook, kemudian Add teman sebanyak-banyaknya, lalu ubahlah akun Facebook anda menjadi fan page dan fungsikan fan page tersebut untuk berbisnis, dan itu menjadi lahan bisnis online yang sangat menjanjikan, tertarget, dan akan mudah dilihat orang lain (bekas teman facebook yang menjadi fans di halaman facebook anda).

Nah disini kami ingin mencoba berbagi Informasi kepada anda yang mungkin ingin merubah Profil Facebook dari alamat Facebook biasa tadi menjadi sebuah Fan Page atau Halaman.

Merubah Facebook menjadi Fan Page tentunya juga akan merubah sebuah teman dan subscribers yang sudah ada secara otomatis akan menjadi Penggemar atau Fans.


1. Log in ke Facebook seperti biasa
2. Masuk ke: Migrate Facebook Profile to Fan Page (https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate).
3. Pilih Jenis Fan Page atau Halaman yang di inginkan (Ex: Bisnis Lokal, Organisasi, Perusahaan, Produk atau Komunitas).
Pilih jenis Fan Page
Pilih jenis Fan Page

4. Klik pada icon jenis Fan Page yang di pilih
Pilih merk, lalu isi nama fan pagenya
Pilih merk, lalu isi nama fan pagenya
5. Isilah Form yang muncul dengan data yang di inginkan. Nama yang sudah ada bisa dirubah menjadi Nama Produk atau Komunitas atau apa saja untuk mendeskripsikan Halaman yang ingin di buat.
Konfirmasi
Konfirmasi


6. Konfirmasilah perubahan atau migrasi yang dilakukan.

Sebelum melakukan perubahan ini, ada baiknya pengguna mendownload dulu Profil Facebook pengguna agar data data yang sudah seperti: Foto, Note dan sebagainya tidak hilang.

Demikian cara merubah profil facebook menjadi fan page untuk media bisnis online melalui facebook, hal ini tentu akan berguna bagi anda yang suka memanfaatkan Facebook sebagai media promosi usaha.







Ada 5 komentar untuk artikel Jadikan Facebookmu Menjadi Fan Page untuk Bisnis Jual Beli Online

Maia on Jumat, 22 Juni 2012 23.45.00 WIB mengatakan...

Wah keren juga nih..

natural crystal x on Sabtu, 30 Juni 2012 23.31.00 WIB mengatakan...

kayaknya boleh di coba nih mas...

From Rezpector on Minggu, 01 Juli 2012 22.36.00 WIB mengatakan...

Wooww,,,, bisa di coba nih gan,,,,,

kunjungi juga yah

BlogManja.Com

Cari Uang di Internet on Minggu, 19 Agustus 2012 22.02.00 WIB mengatakan...

wah. mantap juga tuh infonya. thanks

Zaenal Mutakin on Minggu, 24 Maret 2013 06.58.00 WIB mengatakan...

thanks info yang bermanfaat gan,keep share!


Posting Komentar

 


garis hitam panjang
garis hitam panjang