Amazing Alex




Amazing Alex

Amazing Alex adalah game baru dari Rovio. Setelah sukses dengan seri Angry Birds dan menuai prestasi dengan memecahkan rekor melalui seri Angry Birds Space, Rovio mengumunkan akan meluncurkan game baru diluar Angry Birds.

Seperti yang dikutip dari The Verge, kemarin (11/05/2012) pengembang Angry Birds ini mengumumkan judul game baru diluar Angry Birds, game baru ini berjudul Amazing Alex.

Game berjudul Amazing Alex ini akan dirilis oleh Rovio kurang lebih 2 bulan yang akan datang, saat ini game masih dalam proses pengembangan.

Ketika berbicara di sebuah stasiun televisi Finlandia, CEO Rovio, Mikael Hed mengatakan game ini berbasis mirip Rube Goldberg dari Casey’s Contraption IP yang baru saja diakuisisi Rovio.

Amazing Alex
Amazing Alex
“Game ini menitikberatkan pada kualitas tinggi. Kami ingin mepertahankan standar tinggi seperti pada permainan Angry Birds agar penggemar dapat menikmati permainan,” kata Mikael Hed.


Rovio juga mengkonfirmasi pada Gamasutra mengenai pembelian Casey’s Contraptions IP dan menjelaskan gaya permainan yang cocok dengan membangun studio dengan judul dan gamplay yang berbasis fisika.

“Game ini cocok untuk kami dengan pendekatan yang menyenangkan dan gami ini sangat adiktif dengan mengusung gnere puzzle fisika. Kami mempekerjakan ulang judul tersebut untuk meningkatkan kualitas dan memperkenalkannya pada penggemar game Rovio,” kata pengembang Rovio.

Anda penasaran dengan game terbaru Rovio ini? Simak perkembangan game Amazing Alex melalui Facebook fan page mereka di https://www.facebook.com/amazingalex atau simak dulu video berikut:


***







Ada 0 komentar untuk artikel Amazing Alex


Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


garis hitam panjang
garis hitam panjang