Cara Mengetahui Update Tweet Kita yang Sudah Lama




Cara Mengetahui Update Tweet Kita yang Sudah Lama

Twitter biasanya tidak menunjukkan tweets lama, misalkan twit yang sudah lebih dari seminggu yang lalu meskipun kamu mencoba mencarinya di situs twitter. Tapi itu tidak berarti twitter telah menghapus tweet tersebut.

Ada beberapa situs untuk membantu mencari tweet yang lama tersebut. Kamu mungkin ingin mencari yang lama terebut untuk berbagai alasan. Kadang-kadang kamu ingin membaca sesuatu yang kamu tweet minggu lalu tapi lupa link-nya. Jadi mungkin ini akan berguna sebagai penunjuk untuk digunakan nanti. Kamu juga mungkin ingin tahu apa yang telah orang katakan sebelumnya tentang topik tertentu di timeline twitter mereka / microblog.

Ok, jika kamu menginginkan hal itu silahkan gunakan salah satu aplikasi berikut ini:

1. Backtweets
Backtweets
Backtweets
Jika kamu seorang Blogger, kamu harus mencoba situs yang satu ini. Kamu dapat melihat semua tweets terbaru yang link ke URL situs web termasuk kamu sendiri. Ini sama seperti pencarian twitter normal, tetapi dilengkapi dengan grafik detail twitter. Sayangnya untuk fitur yang satu ini, kita wajib bayar




2. Searchtastic
Searchtastic Menawarkan antarmuka yang sederhana pada waktu mencari siapa pun untuk setiap istilah atau frase yang kamu inginkan. Searchtastic juga akan memberikan kamu kemampuan untuk mengekspor hasil twitter pencarian dalam bentuk spreadsheet CSV.

3. Snapbird
Snapbird sangat cepat dalam hal mencari tweet yang lama. Snapbird juga menambahkan kemampuan untuk mencari melalui favorit siapapun.

***







Ada 1 komentar untuk artikel Cara Mengetahui Update Tweet Kita yang Sudah Lama

dutapraja.blogspot.com on Sabtu, 13 Oktober 2012 19.00.00 WIB mengatakan...

thanks., infonya..cukup bermanfaat..


Poskan Komentar

 


garis hitam panjang
garis hitam panjang