header wahyu winoto blog

Cara Mencari Alamat Email di Internet

Saya punya trik untuk mendapatkan alamat email dari domain apapun, darimana pun friendster, facebook, myspace, blogger / blogspot, livejournal, hi5, twitter, xanga, tagged, wordpress, dan lain-lain. 


Cara ini saya dapatkan dari blog http://www.speedytown.com dan anda pun dapat mengaplikasikan trik ini mendapatkan dan mengumpulkan alamat email apapun yang anda inginkan. 




Berikut ini panduan untuk mendapatkan alamat email dari beberapa situs layanan email besar di dunia. Caranya:

1. Silahkan buka Google
2. Ketikkan *@hotmail.com atau *@gmail.com atau *@yahoo.com
3. Maka akan muncul query-query yg berisi link-link yang mempunyai informasi mengenai domain alamat email yg kita ingin kumpulkan.

Bagaimana jika di hasil pencarian terdapat ratusan halaman ? berarti kita bisa koleksi puluhan ribu alamat email dalam sekejap?



2. TIPS Cara Mencari Alamat Email di Internet bagian #2:

Mendapatkan email dari website-website tertentu saja. Trik kali ini adalah memanfaatkan kelemahan dari sifat pengomentar blog yang sering-sering meninggalkan email address mereka. Misalkan kita akan cariemail-email yang ada di situs Kaskus.us, nah berikut ini adalah cara mengeksplorasinya:

1. Silahkan ke http://www.google.co.id
2. ketikkan site:www.kaskus.us “*@gmail.com” atau langsung ke :

Lihat hasil pencarian, ribuan email address dari para kaskuser bisa kita dapetin dalam sekejap saja. Keren kan gan ?

Cara tersebut berlaku pula untuk mencari email dari situs/forum lain.


PENTING

Dalam dunia internet marketing alamat email memiliki nilai yang tinggi, dengan memiliki banyak alamat email kita bisa manfaatkan untuk mengirimkan promosi jasa/produk ke alamat-alamat email tersebut dan berharap akan ada yang tertarik dan membeli jasa/produk kita.

Para spammer memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam usaha mencari email sebanyak-banyaknya. Cara paling otomatis sih memang web crawler. Contoh sederhananya adalah dengan teknik diatas.

Cara lain yaitu dengan software seperti Email Spider. Cukup masukkan alamat situs, maka Anda bisa mendapatkan seluruh email yang terdaftar pada website tersebut. Itu baru sedikit cara untuk Mencari Alamat Email di Internet, cara lainnya ada yang lebih canggih lagi dan mungkin tak pernah terbayangkan.

Nah, solusinya, sebaiknya anda jangan menuliskan alamat email secara utuh di web, atau lebih aman gunakan bentuk gambar/image untuk memampang alamat email, karena image tidak akan terbaca sebagai email oleh mesin pencari.


Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP