• G+ Wahyu Winoto
  • Pinterest Wahyu Winoto
  • Tumblr Wahyu Winoto
  • Twitter Wahyu Winoto
  • Facebook Wahyu Winoto
  • Instagram Wahyu Winoto
  • Whatsapp Wahyu Winoto



Web & Domain Gratis untuk bisnis online Indonesia

Setelah beberapa waktu yang lalu saya pernah membahas tentang "Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan rupiah" dan "Bagaimana membuat bisnis tanpa modal", kali ini kembali saya menyoroti masalah bisnis online, bukan tanpa alasan saya menjadi senang membahas hal ini namun menurut saya salah satu hal yang paling mungkin untuk dilakukan oleh para pemula dalam dunia bisnis adalah memulai bisnis via internet atau online karena selain mudah, murah, juga memiliki potensi perkembangan yang seolah tak terbatas.

Untuk anda para calon bisnisman maupun teman-teman blogger semua yang sedang mencari kunci sukses berbisnis online saya punya 4 kunci sukses bisnis online serta alternatif bisnis online gratis dari pemerintah, bisnis online gratis dari pemerintah ini dalam artian kita akan diberi fasilitas gratis berupa website dan domain gratis yang harus kita gunakan untuk mengembangkan bisnis kita melalui internet/ke dunia online. Ok, sekarang kita mulai dulu dengan kunci memulai bisnis online:

Kunci sukses bisnis online pertama; FOKUS 
Fokus adalah sesuatu hal yang perlu kita lakukan ketika kita bergelut dengan bisnis online. Ketika kita tidak fokus menjalankan bisnis online maka banyak sekali energi yang sedang kita gunakan untuk sesuatu hal yang sebenarnya bukan tujuan kita. Dan energi penting disini adalah WAKTU!

Kedua adalah KECERDASAN;
Kecerdasan disini adalah bagaimana kemampuan kita untuk memahami FAKTOR KALI. Dan sebenarnya hal ini sudah diajarkan oleh orang tua kita sejak kecil. Orang yang sukses pasti sudah mengetahui rahasia ini yaitu bahwa jika kita ingin sukses maka kita harus mampu menggandakan jumlah waktu kerja kita.

Bagimana cara Anda bisa menggandakan waktu? ya! jawabannya sangat sederhana. Bentuklah sebuah tim untuk menyukseskan bisnis online Anda. Jika sehari Anda hanya punya waktu 24 jam maka dengan sebuah tim yang berjumlah 10 orang maka Anda akan punya waktu sebanyak 240 jam (24 jam DIKALI 10 orang).

Kunci ketiga adalah OPEN MIND (pikiran terbuka) dan POSITIF THINKING (berpiran positif)
Anda jangan pernah menutup pikiran Anda terhadap segala informasi yang sedang Anda hadapi! karena sekali Anda menutup pikiran Anda terhadap informasi maka sebenarnya Anda sedang membuang sebuah kesempatan baik.

Kunci sukses bisnis online keempat adalah JANGAN PERNAH TAKUT GAGAL;
Setiap orang pasti PERNAH mengalami kegagalan untuk meraih kesuksesan. Jangan takut kena SCAM/Ditipu/Tidak dibayar karena sebenarnya itu adalah awal kesuksesan Anda untuk bisa menjadi HEBAT dan SUKSES di Bisnis tersebut.

Nah, setelah yakin akan ke-4 faktor kunci dalam memulai bisnis sekarang tugas kita adalah ACTION.


B. Action dan Modal

Kalau dulu Action dalam bisnis selalu identik dengan modal besar, padahal modal utama dalam bisnis adalah diri kita sendiri dengan segenap kemampuan dan kesungguhan kita.

Kendala biaya dalam Action bisnis sekarang sudah makin diminimalisisr, paling tidak itulah yang hendak dibangun oleh pemerintah kita. Seperti saya temukan dalam situs bisnisgoonline.co.id sekarang kesempatan untuk para pengusaha baik kecil atau besar yang belum mampu mengoptimalkan bisnisnya melalui internet akan dibantu dan disubsidi.
Anda yang memiliki bisnis awal yang berpotensi saya sarankan gunakan kesempatan emas ini yaitu dengan memiliki website dan domain gratis untuk bisnis anda. Hasil kerjasama Google, KADIN, PANDI, Melsa, Bakrie Connectivity, APTIKOM, Multiply.com dan lain-lain yang berkolaborasi untuk meng-online-kan bisnis di Indonesia kini telah dapat anda nikmati.
Partner Bisnis Go Online
Perusahaan-perusahaan tersebut diatas berkolaborasi untuk menyediakan website gratis plus tutorial dan bantuan untuk membuat website bagi para pengusaha lokal indonesia.

Google, KADIN, PANDI, Melsa, Bakrie Connectivity, APTIKOM, Multiply.com telah bekerja bersama dalam menciptakan “Bisnis Lokal Go Online”. Dengan mengemban misi untuk membantu dunia usaha Indonesia mengambil manfaat dari berbagai peluang usaha yang ditawarkan di Internet, kami memberikan komitmen untuk membantu dunia usaha agar dapat berhasil di internet.

Saya cuplik dari situs resminya; "Sebagai bagian dari prakarsa Bisnis Lokal Go Online, kami menawarkan situs bisnis dan domain co.id gratis pada para pelaku bisnis Indonesia selama setahun bagi 100.000 pendaftar pertama, biaya perpanjangan standar akan berlaku pada harga pasar yang wajar setelah satu tahun. Untuk peserta selanjutnya biaya pendaftaran standar Domain akan berlaku. Selain itu, kami juga akan memberikan berbagai tips dan pelatihan serta uji coba beriklan online gratis senilai Rp 500.000 menggunakan Google AdWords.

Kami menyingkirkan waktu, kesulitan, dan biaya untuk memperoleh situs web sehingga Anda dapat fokus terhadap perkembangan bisnis Anda.


D. Apa yang Anda Dapatkan

Berikut ini yang akan Anda dapatkan:

Pilihan 1: Jika Anda ingin mendapatkan nama domain .co.id gratis, Anda wajib menyertakan KTP dan SIUP/TDP/Akte Notaris

Pilihan 2: Anda bisa mendapatkan nama domain .web.id gratis dengan hanya menyertakan KTP atau SIM atau Passport.

Uji coba AdWords senilai Rp. 500.000,- dengan dukungan telepon dari ahli kami

Sebelum Anda memulai menbuat Website sendiri dan registrasi nama domain, pastikan Anda siap dengan dokumen yang dibutuhkan.

Demikian sedikit cuplikan dari situs bisnisgoonline.go.id, kemudian setelah saya cek ke website tersebut saya benar-benar yakin bahwa hal itu bisa menjadi awalan yang bagus bagi bisnis lokal Indonesia.


Cara membuat situs website dari bisnisgoonline.go.id juga sangat mudah, anda cukup siapkan persyaratan yang diminta.
Login Google - Lalu klik Buat Situs...
Pertama: Kunjungi situs http://www.bisnisgoonline.co.id/

Lalu, nanti anda harus sudah memiliki akun Google (seperti Gmail dan sejenisnya), lalu login ke akun Google anda tersebut.



Kedua: klik "BUAT SITUS WEB ANDA SEKARANG", lalu ikuti petunjuk yang ada.



Isi dengan detil rencana bisnis anda




Ketiga; Setelah anda melengkapi semua rencana web bisnis anda, lalu klik saja ke proses selanjutnya.

Nanti anda akan diminta untuk menentukan nama web bisnis anda (domain website) dimana domain website tersebut akan diberikan gratis kepada anda.

Selamat mencoba berkreasi membuat website bisnis secara gratis. Semoga bisnis anda lancar dan sukses.

Jika ternyata anda belum begitu familier dengan dunia web development maka tidak perlu kawatir karena pihak bisnisgoonline.go.id juga sudah menyediakan panduan praktis dan detil tentang bagaimana anda seharusnya memulai membuat web untuk bisnis anda. Bahkan jika memang membutuhkan anda bisa langsung menghubungi mereka dan minta penjelasan lebih lanjut. Enak sekali bukan? 


*** 


Silahkan share artikel

kepada saudara maupun sahabat yang membutuhkan.
Terima kasih.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.

wahyu-winoto.com www.wahyu-winoto.com gambar hiasan wahyu-winoto.com




Wahyu W - Bloger Indonesia


© 2010 - 2017 || Blog hosted by Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP