header wahyu winoto blog

Ritual Cara Mendatangkan Uang Ghaib (Benarkah Ini?)



Melanjutkan artikel saya terdahulu tentang "Pesugihan", kali ini saya berusaha menjawab pertanyaan seorang rekan yang bertanya "adakah ritual pesugihan untuk mendatangkan uang yang memberi bukti nyata?".


Apa yang saya sampaikan disini saya cuplik dari http://rohjati.blogspot.com/ dimana pada salah satu artikelnya terdapat panduan cara untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar (mirip pesugihan), namun mereka menggunakan istilah "Pembuatan Uang Bibit".

Simak ritual cara pembuatan uang bibit atau membuat uang dengan ritual tertentu berikut ini:


- Siapkan uang kertas asli, tidak cacat fisik dan baru tidak lecek pecahan Rp. 50.000,- dan Rp. 100.000,-


- Siapkan ruangan yang bersih, sunyi dan dilengkapi 4 lilin merah (beli di pasar) 
mengelilingi kamar bentuk segi empat dinyalakan.


- Siapkan beberapa syarat spt minyak cendana asli 15 ml, ponibasalwa asli 15 ml, misik asli 15 ml, ja’faron asli 15 ml, apel jin emas daun 9, menyan arab, buhur maghribi dan kain mori 1 meter.
- Setelah semua sudah disiapkan dan lengkap lalu solat hajat 4 rokaat pada tengah malam jam 2.
- Kemudian uang ditaruh dihadapan kita bersama syarat-syarat tadi.
- Lalu bacakan wirid :
basmalah 100x, solawat 100x, Yaa Lathiif 100x, Ya Ghoniy Ya Hamiid 100x
- Setelah semua dibaca lalu dilanjutkan dengan mantra :


Allahumma ma’rifatun nujum, allohumma ma’rifatullohi ‘alannuquud, kondil sirulloh, sir muhammad 1x.. Ya hu Alloh 3x
Ya aku tunggu barang kang ku cipto, mantholaba sai’in zidan wazidan wajidahu birohmatika yaa arhamarroohimiin 1x.. Ya hu Alloh 3x
Bondo teko sak ciptoku kersaning Alloh, sak dino teko sak wulan teko saktahun teko. Sak iki kudu teko ya abahi 1x..Ya hu Alloh 3x.
- Setelah selesai oleskan minyak cendana, ponibasalwa, ja’faron pada uang dengan perlahan dan menyeluruh..minyak dioleskan bergantian hanya satu kali saja..
- Yang terakhir uang dibungkus kain mori lalu minyak misik, buhur maghribi, menyan arab dan apel jin emas daun 9 dibakar untuk mengasapi uang tadi..sambil mengasapi bacakan ” HAI BONDO TEKO SOPO SIRO KARO DULUR-DULURMU 3X ” ambil nafas tarik perlahan lalu tiupkan pada uang tsb.
- Uang yang telah dibungkus kain mori taruh dibawah tempat tidur tepat dibawah bantal, wajib bangun jam 2 malam tiap hari selama 3 bulan insya allah uang nyata hadir dan memenuhi kain mori tsb.
Niscaya keajaiban akan terjadi dan bagi yang ingin mengamalkan silahkan diamalkan karena sudah banyak yang berhasil dengan ritual ini dan bisa dibuktikan secara nyata..semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin.
Uang Ghaib
Demikian saya sampaikan apa adanya dari sumbernya langsung tanpa merubah isi, jadi jika anda tertarik ingin melakukan ritual atau upacara untuk mendapatkan banyak uang ghaib dengan cara mudah silahkan dicoba, siapa tau anda beruntung. (Kalau berhasil boleh lah kirim hadiah ke rekening saya :-)

***
Baca juga: Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik serta Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP