header wahyu winoto blog

Software untuk Membuat TTS (Teka-Teki Silang)

TTS
Saya dulu punya hoby ngisi TTS, sekedar untuk mengisi waktu sekaligus mengasah otak agar terlatih. Pertamanya saya penasaran pada penerbit yang mampu menerbitkan banyak TTS dalam jumlah sangat banyak dan selalu update setiap minggu, apakah mereka memiliki software tertentu untuk memproduksi TTS sehingga mereka mudah saja membuat TTS baru dan update setiap minggu?


Dari pengalaman tersebut saya mendapatkan info bahwa ternyata membuat TTS itu bukan pekerjaan sulit, karena sudah ada software atau program pembuat TTS. 




Membuat TTS jika dilakukan secara manual sudah barang tentu akan sulit dan memakan banyak waktu, namun dengan bantuan program tertentu semua itu akan menjadi lebih mudah dan cepat.


Saya kutip dari beberapa blog ternyata sudah cukup banyak yang menuliskan tentang software pembuat TTS (teka teki silang), nah berikut saya cuplikkan buat kamu:


a. Program / Tool Pembuat TTS (Teka Teki Silang) berbasis Ms Excel


Software berbasis MS Excel yang dapat memudahkan orang dalam membuat TTS dapat membantu anda mendesain dan membuat TTS sederhana. Disamping itu, hasilnya juga lebih rapi dan lebih teliti dibanding cara manual. 

Download Software Program Pembuat TTS (Teka Teki Silang) berbasis MS Exel 2003 DI SINI : http://www.ziddu.com/download/16214488/MASTERPEMBUATTTS.xls.html


b. Program pembuat TTS dengan Crossword Compiler 7.1


Crossword Compiler 7.1 adalah sebuah software yang akan memudahkan kita untuk membuat sebuah TTS. Dengan software ini kita tidak akan pusing-pusing lagi dalam cara membuat TTS.


Silahkan download melalui link berikut : 
http://www.sharebeast.com/pmpp08qphyn1


Kemudian, oleh karena software tersebut masih trial, gunakan saja keygen untuk menjadikannya full version. Masukkan kode keygen saat proses install meminta kode aktivasi. Download keygennya disini: http://www.ziddu.com/download/14834420/Keymakercrossword_by_www.qiqyshare.com.rar.html




***
Baca juga: Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik serta Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dan Hotel Murah di Semarang via klikHotel.com


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP