header wahyu winoto blog

Keuntungan bisnis online modal gratis hasil jutaan rupiah

Judul tulisan saya ini mungkin terkesan wah, namun menurut saya ada sisi benarnya juga :-) Keuntungan berbisnis online modal gratis hasil jutaan rupiah jika digambarkan lebih heboh mungkin seperti Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan rupiah atau minimal modal kecil namun punya potensi penghasilan besar hingga jutaan rupiah.

Ok, sekarang kita bicara lebih serius lagi; Perkembangan zaman yang semakin maju, dengan teknologi internet serta gadget yang semakin canggih, membuat bisnis online semakin mengukuhkan dirinya sebagai salah satu alternatif untuk penambah "devisa" diri sendiri. Pada awalnya, kebanyakan orang memang hanya melihat gambaran besar bahwa bisnis online ini hanyalah sebagai bisnis coba-coba. Bila dipikirkan dengan lebih luas, bisnis online ini sebenarnya dapat menjadi sumber penghasilan tambahan Anda di setiap bulannya, mungkin sedikit bumbu serius bisa menjadi katalis yang tepat.

Online Bussinnes
Seperti halnya bisnis lainnya, mendirikan bisnis di ranah online juga memerlukan kerja keras dan kegigihan demi menuai keberhasilan. Dengan semakin meluasnya penetrasi internet di Indonesia, semakin besar pula peluang pengembangan kewirausahaan, khususnya secara online.







Bila dijabarkan ada beberapa alasan mengapa bisnis online adalah alternatif yang menggiurkan.

- Pertama, nilai investasi relatif rendah; investasi utama hanya untuk barang yang dijual, tidak perlu biaya besar untuk membangun toko ataupun sewa lapak tahunan.
- Kedua, modal kerja utama hanyalah sambungan internet, komputer, serta barang dan jasa yang ditawarkan.
- Ketiga, resiko investasi bisnis online pun rendah, pemilik bisnis bebas berimprovisasi untuk menemukan produk yang paling pas dan cara terbaik untuk memasarkan bisnisnya. Jumlah pengguna internet yang sudah mencapai puluhan juta pengguna merupakan alasan yang bagus.
- Keempat: potensi pelanggan mencapai jutaan orang.
- Kelima, biaya pendirikan "toko" rendah, bahkan ada platform e-commerce yang sama sekali tidak membebankan biaya registrasi ataupun pendirian toko.

Biaya operasional toko online pun dapat ditekan. Selama bisnis masih dalam tahap pengembangan, tim pengelola bisa menekan biayanya seminimal mungkin. Hingga sekarang, ada beberapa toko online yang pengelolanya hanya dua hingga tiga orang namun sudah mencetak transaksi hingga puluhan juta tiap bulannya.

Selain ke-5 alasan diatas, masih banyak pula alasan mengapa saya katakan bisnis online bisa sangat menjanjikan nantinya untuk bisnis kita, diantaranya yaitu:

1. Bisa dijalankan dimana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja.
2. Bisa dimulai dengan modal awal yang cukup kecil.
3. Bisnis Lokal dengan potensi International.
4. Skill yang diperlukan sepenuhnya bisa dipelajari tidak masalah apapun latar belakang anda.
5. Potensi penghasilan sangat besar, anda bisa dibayar dalam dollar.
6. Bisa dijalankan secara otomatis.
7. Tidak ada pajak, pungutan, pajak penghasilan, selama produk anda informasi atau digital.
8. Tidak ada hari libur, anda bisa kerja kapan saja anda mau.
9. Menciptakan banyak sumber income.

Terakhir, bisnis online memiliki pilihan metode pemasaran yang beragam. Wirausahawan kini semakin lihai dalam menggunakan berbagai jaringan sosial dan forum untuk mempromosikan bisnisnya secara gratis untuk meraih pembeli (dan bahkan komunitas yang relevan). Tentunya dengan semangat entrepreneur yang kuat untuk menghasilkan keuntungan bisnis online jutaan rupiah.

Mari tekuni bisnis online !

***


Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP