header wahyu winoto blog

Download CMS Balitbang V 3.3, V 3.4, V 3.5

Website sekolah merupakan indikasi penting bahwa sekolah tersebut telah mengenal internet dan dunia informasi yang lebih luas. Meski begitu hingga hari ini masih cukup banyak sekolah-sekolah yang belum memiliki website sekolah, padahal cara membuat website sekolah tidaklah sulit apalagi kini banyak jasa pembuatan website sekolah serta telah hadir sebuah desain atau cms website sekolah yang bagus yaitu CMS Balitbang.

Sebagai warga negara Indonesia tentunya kita patut bangga dengan hadirnya CMS yang khusus di dedikasikan untuk kemajuan dunia pendidikan. Meskipun masih banyak hal yang harus dikembangkan dari CMS Balitbang ini, tapi terlepas kelebihan dan kekurangannya; fitur dan fasilitas yang disematkan dalam CMS Balitbang relatif lengkap untuk mengakomodir informasi sekolah. Mulai dari menu profil sekolah, selayang pandang dari Kepala Sekolah, visi & misi bahkan Sistem Informasi Managemen (SIM) sekolah seperti nilai dan SPP.

Untuk mendapatkan atau mendownload CMS Balitbang V 3.3, CMS Balitbang V 3.4, maupun CMS Balitbang V 3.5 silahkan kunjungi link ini http://www.websekolahindonesia.com/index.php/download/60-cms-balitbang.html

Download cms Balitbang
***



Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP