header wahyu winoto blog

Kaos Gratis dari Mario Teguh



Kaos Gratis dari Mario Teguh Super Club


Hallo rekan-rekan blogger semua, langsung aja pada posting kali ini saya mau cerita tentang sebuah kejadian unik siang ini terkait dengan kaos gratis dari Mario Teguh Super Club.

Cerita dimulai dari saat saya diminta seorang rekan untuk mencarikan informasi di internet. Sambil menunggu beberapa dokumen terbuka dari pencarian, sayapun iseng membuka Facebook.

Di facebook saya intip beberapa status rekan-rekan melalui halaman beranda, tidak lupa pula mampir ke halaman facebook Pak Mario Teguh berharapa menemukan inspirasi baru sebagai penyemangat hari yang mendung ini.

Saat melihat-lihat status demi status facebook pak Mario Teguh saya menemukan sebuah status tentang kesempatan untuk mendapatkan kaos gratis dari MTSC (Mario Teguh Super Club), berikut saya berikan screenshot statusnya:
Kaos gratis dari Mario Teguh
Seperti sudah kalian lihat diatas, bahwa barang siapa anggota Facebook Page Mario Teguh Super Club yang memberikan komentar pertama kali untuk tiap statusnya pada hari ini akan diberikan sebuah kaos super pertamax. Hadiah diberikan dengan catatan pada komentarnya harus mengandung kata Super atau SUPER.


Menunggu Satus Terbaru


Seperti terlihat pada screenshot diatas, setelah melihat info itu sayapun coba menunggu status terbaru Pak Mario, satu dua menit berlalu, lalu memasuki menit ke 7 saya coba refresh halaman Facebooknya, dan ternyata benar saja saat itu tampil status terbaru Pak Mario Teguh yang langsung saya beri komentar secepatnya (bahkan begitu cepatnya saya memberi komentar sampai belum sadar apakah komentar itu nyambung apa enggak sama statusnya, hehehe..).

Ini screenshootnya:
Wahyu Winoto komentator pertama
Kalian coba aja lihat pada screenshot tersebut, disana saya berhasil memberikan komentar untuk pertama kalinya. 

Status Facebook Luar Biasa

Setelah yakin mendapat posisi pertama dalam komentar pada status Mario Teguh, sayapun coba refresh lagi halaman facebooknya. Coba bandingkan dengan screenshot berikut untuk status yang sama yang saya ambil beberapa menit setelahnya:
Status FB Mario Teguh
Wow..luar biasa bukan, baru beberapa menit saja dari sejak saya memberikan komentar untuk pertama kalinya, sekarang ini sudah ada lebih dari 3000 orang yang memberikan komentar, ada hampir 20.000 yang "menyukai" status tersebut, serta lebih dari 500 orang yang membagikan status tersebut ke facebook masing-masing. Luar biasa !.

Itulah sedikit cerita saya tentang keberhasilan menjadi komentator tercepat dan mendapatkan kaos dari Mario Teguh Super Club siang ini.

Buat rekan-rekan yang ingin mendapatkan kejutan-kejutan lain dari Pak Mario Teguh silahkan bergabung saja di www.facebook.marioteguh.asia


Salam Super !!






***
Baca juga : Disabilitas dan Pandangan Masyarakat dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in IndonesiaBisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan rupiah sertaVIAR Motor Indonesia
Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP