Desain Kartu Ucapan Selamat (Natal, Tahun Baru, Ulang Tahun via Online)




Desain Kartu Ucapan Selamat (Natal, Tahun Baru, Ulang Tahun via Online)


Desain Kartu Ucapan Hari Ibu, Kartu ucapan Hari Natal, Kartu ucapan Tahun Baru, maupun Kartu Ucapan Ulang Tahun

Pada bulan desember ini kita akan mengalami beberapa hari besar, hari-hari yang spesial buat banyak orang dari seluruh dunia. Biasanya pada hari-hari besar itu kita biasa mengirimkan ucapan selamat kepada mereka. Ucapan selamat itu ada yang berupa kartu ucapan selamat maupun kartu elektronik yang bisa dikirim via email atau facebook sebagai penganti kartu ucapan selamat konvensional.

Kartu ucapan selamat yang biasa dikirimkan menjelang bulan Desember diantaranya; Kartu Ucapan Hari Ibu pada 22 Desember, Kartu ucapan Hari Natal pada 25 Desember, serta Kartu ucapan selamat Tahun Baru. Bahkan khusus untuk mereka yang lahir pada bulan Desember maka banyak pula yang mendapat kiriman kartu ucapan ulang tahun yang menarik.

Nah, pada posting kali ini saya akan berikan sedikit panduan cara desain kartu ucapan, baik untuk Ucapan Hari Ibu, Kartu ucapan Hari Natal, Kartu ucapan Tahun Baru, maupun Kartu Ucapan Ulang Tahun.Kartu ucapan pada umumnya adalah benda wajib yang harus ada setiap perayaan hari besar. Kartu ucapan tersebut biasanya mereka kirimkan kepada sanak keluarga dan teman-teman lainnya yang ikut merayakannya. 

Disekitar kita ada beragam desain kartu ucapan serta pernak-pernik khas dalam perayaan hari besar, namun seiring perkembangan jaman, saat ini mengirimkan kartu ucapan seperti itu mulai ditinggalkan dan berganti menjadi mengirim kartu ucapan via online atau biasa disebut e-card.

Di internet saya telah melihat banyak situs yang menyediakan jasa desain kartu ucapan, namun jika kamu mencari situs referensi desain kartu ucapan yang sangat lengkap saya punya pengalaman bagus saat mendesain dari situs 123greetings.com
Desain kartu ucapan via 123greetings.com

- Buka situsnya di www.123greetings.com
- Lalu pilih kategori kartu yang ingin kamu buat (dalam artikel ini saya contohkan contoh desain kartu ucapan tahun baru)
Desain kartu ucapan tahun baru
- Setelah kamu pilih-pilih desain yang pas menurut kamu, lalu klik saja gambar desain kartunya.
- Nanti kamu akan dibawa ke halaman Customize and Send

Customize and Send
- Edit desain kartu kamu
- Setelah yakin desainmu cukup bagus, lalu kirimkan saja ke rekan-rekan atau ke siapa saja yang ingin kamu kirimi kartu ucapan.

Pengiriman kartu ucapan via online (e-card) disini ada beberapa pilihan, misalkan : kirim dengan email, atau kirimkan saja ke wall facebook teman kamu. Mudah dan menarik bukan?

Selamat belajar desain kartu ucapan via online ya kawan-kawan !


***
Baca juga : SMS ucapan selamat tahun baru (Lengkap) dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dan Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI 









Ada 3 komentar untuk artikel Desain Kartu Ucapan Selamat (Natal, Tahun Baru, Ulang Tahun via Online)

andrey_vii on Senin, 05 Desember 2011 22.34.00 WIB mengatakan...

makasih mas,, untuk semua postingan yg sngat mmbatu .. :))
smua postingan mas, udah aku baca..
mohon kerelaan hati mengunjungi blog aku : http://andre-dadal.blogspot.com/

salam :))

kta on Sabtu, 21 Januari 2012 09.52.00 WIB mengatakan...

wah lebih enak nih tingal kasih kata-katanya aja, trims ya sharenya saya mau kirim kartu ucapan ke klien-klien saya

www.picncard.com on Jumat, 13 April 2012 02.18.00 WIB mengatakan...

Hi, sedikit mau menambahkan bahwa di indonesia sudah bisa mengkirim kartu ucapan asli (bukan cuma e-card) secara online dan bisa dikasih foto dll.. cek aja di websitenya http://www.picncard.com/

thanks :)


Posting Komentar

 


garis hitam panjang
garis hitam panjang