• RSS Feed Wahyu Winoto
  • Twitter Wahyu Winoto
  • G+ Wahyu Winoto
  • Pinterest Wahyu Winoto
  • Facebook Wahyu Winoto
  • Instagram Wahyu Winoto
  • Whatsapp Wahyu Winoto



Social Traffic Exchange untuk Mendatangkan 2X Lipat Visitor Ke Blog Kita



Social Traffic Exchange yang Mampu Mendatangkan 2X Lipat Visitor Ke Blog Kita

Membaca judul posting ini mungkin ada yang percaya atau setengah percaya, namun itu adalah nyata. Bagaimana kalau saya bilang dengan situs social bookmark model baru ini maka visitor ke blog kamu akan meningkat 200% hingga 300%, apakah kamu makin gak percaya, tapi itulah yang dialami rekan saya.

Seperti kita ketahui, ada berbagai macam cara yang ditempuh untuk meningkatkan trafic, salah satunya dengan mensubmit URL posting kita ke situs Social Bookmark. Kali ini saya memperkenalkan social bookmark model baru yang sangat bagus untuk medatangkan visitor yaitu PLIPEO. Situs ini merupakan modivikasi situs social bookmark dengan menambahkan sistem Social Traffic Exchange, yaitu suatu sistem untuk saling bertukar link posting artikel diantara para membernya secara acak dalam jaringan Plipeo.

Efek dari tukar-menukar link posting artikel otomatis ini ternyata sungguh luar biasa untuk meningkatkan traffic situs/blog, traffict bisa meningkat hingga 2 x lipat hari biasa, bahkan salah seorang rekan saya mengatakan bahwa dengan plipeo visitor ke blognya meningkat 3 x lipat, sungguh efektif untuk mendatangkan Real Visitor atau pengunjung yang benar-benar tertarget ke blog kamu.

Ok, langsung saja kita mulai cara menggunakan plipeo:

1. Buatlah akun di Plipeo (http://plipeo.com/webmaster/signup).
2. Isi dengan informasi diri kamu dan juga alamat blog kamu.
3. Ok


Bila sudah dan langsung di terima menjadi member dari plipeo, sebagai balasannya kamu wajib Memasang Widget dari Plipeo.

Saran saya, lakukan sedikit modifikasi Widgetnya melalui pengaturan jumlah kolom dan row agar terlihat indah dan sesuai dengan lebar tempat widget pada blog anda.
Atur jumlah kolom artikel yang ingin dimunculkan

Copy script lalu pasang di widget blog kamu
4. Ambil code widget tersebut lalu pasang di Blog kamu.



5. Setelah widget terpasang, lalu kembali ke halaman plipeo, kemudian kirim artikel anda dengan memilih menu Tambah Posting Anda.


Isi Url, Judul (Usahakan semenarik mungkin dan berbeda pada blog anda, deskirpsi artikel, Tag, lalu Url gambar agar artikel yang anda masukan terlihat menarik), lalu klik submit menyatakan artikel anda itu original dan tidak sama dengan yang lainnya.

6. Setelah submit, artikel kamu akan masuk ke daftar tunggu/pending


Bila kamu telah mengirim artikel, maka team dari Plipeo.com akan mereview postingan serta widget yang ada di blog anda, jika sudah benar maka artikel anda akan langsung disebar ke jaringan plipeo, dan anda akan kebanjiran visitor dari para pengguna Plipeo ini.

Contoh blog saya yang sudah saya coba menggunakan Plipeo adalah http://blog.wahyu-winoto.com, tampilan widget plipeo-nya ada di sebelah kanan bawah halaman itu. Silahkan di cek untuk menjadi referensi bagi kamu. Selamat mencoba, semoga dengan Social Traffic Exchange akan Mendatangkan Visitor Ke Blog atau situs kamu.


Jangan lupa baca aturan untuk publikasi di Plipeo:


Some rules:

- Please don't send much at once.
- One link a day is more than enough, it would still bring you high amounts of traffic.
- Please put the link to big picture, not thumb, it would be resized and cropped automatically.
- Pictures should feature some standalone object or a human (girl etc.) so that it could attract better attention.
- Please try to submit something that is of viral origin and can easily attract attention.
- If the link was rejected then probably it doesn't fit some of those or maybe it has already been published (similar contents).


Silahkan share artikel

kepada saudara maupun sahabat yang membutuhkan.
Terima kasih.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.

wahyu-winoto.com www.wahyu-winoto.com gambar hiasan wahyu-winoto.com




Wahyu W - Bloger Indonesia


© 2010 - 2017 || Blog hosted by Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP