VIAR Motor Indonesia




VIAR Motor Indonesia


VIAR Motor Indonesia


Kalian sudah tau belum dengan yang namanya VIAR?

VIAR adalah salah satu produsen kendaraan bermotor yang sudah cukup dikenal di Indonesia. VIAR motor Indonesia diproduksi oleh PT. Triangle Motorindo, yang juga sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR.

Menurut berita yang saya baca Viar merek motor asli Indonesia mengklaim berada di posisi empat besar dalam penjualan sepeda motor di Indonesia. Dengan berdasarkan angka penjualan 96.807 unit sepeda motor sepanjang 2010. Dengan hal ini Viar yakin berada di posisi ke empat dalam penjualan sepeda motor di bawah Honda, Yamaha dan Suzuki.

Berkaitan dengan prestasi penjualan, sepanjang semester I 2011, Viar Motor Indonesia menjual 51.430 unit atau naik 12,8% dari periode sama tahun lalu. Hebatnya lagi, Viar menyeruak di 5 besar pabrikan sepeda motor dari Jepang dalam hal penjualan. Nomor 1, tentu, Honda (2,1 juta unit). Diikuti Yamaha (1,66 juta unit) dan Suzuki (255 ribu unit). Di posisi keempat Viar. Posisi Viar masih mengungguli Kawasaki (49 ribu unit) dan TVS (12 ribu unit).


Secara nasional Viar Motor Indonesia menguasai sekitar 1,25% pasar nasional. Semua data diambil dari AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) dan Viar Motor Indonesia. Wilayah terkuat Viar berada di Pulau Sumatera dengan penjualan 22.428 unit (43,6%), diikuti Jawa 13.461 unit (26,2%), Sulawesi 8.632 unit (16,8%).

Dan inilah beberapa produk sepeda motor VIAR motor Indonesia :


VIX R : Varian motor sport dengan desain mesin tangguh 150 cc yang berkualitas tinggi. Ditujukan khusus bagi Anda yang mementingkan gaya dan berjiwa muda. 


VX 1 : Varian terbaru VIAR ini didesign khusus untuk medan yang menantang. Dengan mesin tangguh 150 CC, sistem suspensi monoshock, knalpot trail standar euro 2, VX-1 menjanjikan pengalaman berkendara penuh petualangan. 

VIOR : Varian motor matik berkelas 125 Cc diperuntukan anak kawula muda yang menginginkan gaya hidup metropolitan dengan motor matik agar lebih ber-gaya dan stylish dipadu dengan kombinasi warna yang cerah dan stripping yang semakin dinamis dan modern. 

STAR CX : Varian sporty moped dengan design futuristik dan bergaya muda serta eye-catchy didukung oleh mesin kualitas VIAR berstandar tinggi. 

KARYA : Sepeda motor ini berfungsi sebagai pendukung dalam berbagai kegiatan usaha. Dengan mesin 150 cc serta telah dilengkapi dengan teknologi Oil Cooler. 


KARYA 200 : Kendaraan yang ditujukan sebagai pendukung dalam berbagai kegiatan usaha. Mengusung mesin 200cc terbaru dan radiator sehingga memiliki tenaga yang lebih besar, daya angkut yang lebih berat, dan tetap tangguh di berbagai medan. 

Viar Motor Karya
Seperti kita ketahui, produsen motor Viar tidak hanya membuat kendaraan roda dua saja, namun juga memproduksi kendaraan roda tiga. Viar motor roda 3 menurut saya adalah yang paling fenomenal, karena sepengetahuan saya tiap-tiap daerah pasti bisa kita temukan kendaraan roda 3 yang didominasi oleh Viar.


Viar Motor Karya 200 (beroda 3) sangat cocok untuk usaha kecil dan menengah. Bisa untuk mengangkut segala jenis barang dan produk. Misalnya untuk mengangkut tabung gas elpiji, mengangkut galon isi ulang, mengangkut beras, gula dan sebagainya. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas mesin yang handal, sangat membantu bagi Anda yang mempunyai usaha dagang.

Saya sendiri bisa katakan bahwa Viar Motor Indonesia tidak kalah dengan motor-motor buatan Jepang dan Eropa. Bahkan Viar memiliki keunggulan dan mampu meraih pasar tersendiri di Indonesia. Maka gunakan Viar Motor Indonesia sebagai kendaraan sehari-hari Anda.



***


oP=U)U[FO1v=
***







Ada 3 komentar untuk artikel VIAR Motor Indonesia

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia on Kamis, 27 Oktober 2011 10.20.00 WIB mengatakan...

Ikutan gak ya? Bingung

wahyu winoto on Kamis, 08 Desember 2011 16.38.00 WIB mengatakan...

@ daengmatterru : terima kasih sdh berkunjung dan berkomentar, sukses buat kamu...

tosu on Kamis, 15 Desember 2011 14.05.00 WIB mengatakan...

wah keren motornya


Posting Komentar

 


garis hitam panjang
garis hitam panjang