header wahyu winoto blog

Rahasia Blogging yang Tak Lagi Menjadi Rahasia


Rahasia Blogging yang Tak Lagi Menjadi Rahasia


Kalau Kamu Memberitahukan Rahasia Kepada Orang Lain, Maka itu Namanya Bukan Rahasia Lagi.
Kalimat diatas itu sengaja saya tulis dan tujukan untuk sebuah situs yang mengungkap dan menawarkan jasa Rahasia Blogging.

Di dunia internet bisa kita temukan sebuah situs yang beralamat di rahasiablogging.com, dimana dalam situs tersebut dipaparkan beragam tips trik untuk mengembangkan situs/blog kamu. Sangat bagus dan menginspirasi menurut saya, namun yang jadi masalah adalah mengapa dinamakan rahasiablogging, padahal informasi itu dipaparkan di internet yang notabene bisa dibaca semua orang, bukankah nanti tidak menjadi sebuah rahasia lagi?

Mengapa saya sedikit menyoroti situs tersebut?

Tidak lebih tujuan saya hanya sekedar untuk membuka wawasan kita bersama, dimana pemilihan nama atau brand yang menarik terkadang bisa berakibat pada lucunya penafsiran bagi orang lain yang membacanya.

Sebenarnya apa saja yang ada di rahasiablogging.com yang katanya berisi rahasia teknik blog yang bagus itu?

Seperti sudah saya katakan, berhubung situs tersebut online di internet maka sebenarnya tidak tepat jika disebut rahasia. Saya tidak mengatakan situs itu buruk, bahkan saya mengakui bahwa apa yang ada dalam situs tersebut sangat bagus, banyak tips yang saya adobsi dan terapkan untuk meningkatkan kualitas blog saya. Jadi masalah kritikan saya terhadap rahasia blogging itu lebih kearah "nama" yang jelas-jelas bukan lagi jadi rahasia jika informasinya disebarkan ke orang banyak melalui internet.

Lantas, apa saja yang bisa kita pelajari dari rahasiablogging?

Situs rahasia blogging memberikan panduan berupa e-book yang sangat komunikatif. Ebook rahasia blogging ini berisi 7 modul yang datang langsung dari pengalaman si empunya (Bapak Joko Susilo) setelah menekuni dunia blogging kurang lebih setelah setahun.

Dengan pekerjaan blogging tersebut ternyata banyak orang yang antusias dengan materi artikel yang disampaikan dan banyak orang yang mendapatkan ilmu-ilmu baru seputar bisnis internet marketing. Ini bisa dibuktikan dengan meningkatnya jumlah pengunjung dari waktu ke waktu dan banyaknya komentar yang masuk di setiap postingan.

Dari pengalaman tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa sebuah blog yang biasanya fungsinya hanya sekedar curhat dan sharing pengalaman ternyata bisa melipatgandakan profit bisnis hingga 5 x lipat, tentunya tidak sembarang ngeblog seperti pada umumnya, melainkan ada rumusan khusus untuk mewujudkan itu.

Kalau Anda penasaran silahkan menuju langsung ke situs resminya di: www.rahasiablogging.com

rahasia blogging

Lalu apa saja materinya ?

MODUL #1

Mindset: Sebuah pemahaman penting dan sangat serius sebelum Anda terjun ke dunia blogging.

Di dalamnya terkandung penemuan konsep rumus rahasia blogging, bagaimana mendapat uang dari blogging secara beruntun, manfaat besar blogging untuk bisnis, menampilkan keahlian pada calon customer, cara mengembangkan hubungan lebih akrab dengan pengunjung, mindset seorang blogger yang sukses.

Langkah selanjutnya adalah Anda akan mengetahui konsep blogging yang benar, fakta-fakta kedahsyatan rahasia blogging, bagaimana dengan blogging bisa meningkatkan penjualan secara drastis serta 7 langkah rahasia membangun blog sukses spektakuler.

MODUL #2

Planning: Bagaimana langkah awal merancang blog dan mengoptimasinya untuk menghasilkan profit tanpa henti.

Pada modul kedua ini Anda akan menemukan pasar ceruk untuk menentukan topik blog Anda, langkah menciptakan market ideal lewat riset keyword, jenis software ideal melakukan riset keyword beserta cara menggunakannya, memilih 6 platform blog paling populer.Anda akan dituntun cara memilih domain yang tepat, mendaftarkan domain dan sewa hosting, memasang themes blog sesuai topik, memasang plugin yang tepat sesuai kebutuhan dan tujuan, selanjutnya teknik menulis postingan yang terdiri dari mulai dari mana menulis dan struktur postingan.

MODUL #3

Content: Bagaimana menyajikan content blog yang menghisap pembaca dan membuatnya ketagihan

Anda akan belajar strategi blogging yang efektif, membuat blog Anda kharismatik, mengetahui apa yang diinginkan pengunjung, cara menulis artikel yang kreatif, 22 tips posting yang menarik, mengikat pembaca agar tidak pergi dari blog, upaya ketika buntu dalam menulis, solusi bagi yang bukan penulis.

Selain itu juga pada modul ini terdapat rahasia bagaimana Joko Susilo mendatangkan komentar yang berlimpah dan 7 kesalahan fatal dalam blogging.

MODUL #4

Traffic 1: Sebuah metode bagaimana Joko Susilo bisa mendatangkan 7000 pengunjung blog per hari

Pada bagian ini terdapat strategi mendatangkan pengunjung secara terurut, efek kekuatan jaringan, strategi artikel marketing, etika berkomentar, larangan menggunakan peternakan link, menggapai puncak dengan search engine, 10 faktor pendongkrak posisi di SERP, cara marketing dengan SEO link.

Selain itu juga memanfaatkan WEB 2.0 untuk mendatangkan traffic beserta strateginya beserta teknik ampuh membuat pengunjung setia mengunjungi web Anda kembali.

MODUL #5

Traffic 2: Merupakan lanjutan dari teknik mendatangkan pengunjung vol 1 beserta cara mempopolerkan blog

Modul 5 ini berisi bagaimana memperkuat kredebilitas Anda, keajaiban Word Of Mouth, strategi Co-Branding, dll.

MODUL #6

Monitize: Bagaimana menyulap blog Anda menjadi mesin pencetak uang

Anda akan tahu berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan, 10 alasan mengapa blog tidak menghasilkan uang, menggunakan blog sebagai pendukung utama bisnis, metode monitizing Joko Susilo, mendapat uang dari affiliate marketing program, seleksi program affiliate, taktik menjual di blog dan aneka peluang bisnis yang akan membuat blog menjadi benar-benar mesin pencetak uang.

MODUL #7

Leverage: Bagaimana mengelola blog agar lebih efektif dan produktif

Pada modul terkhir ini Anda akan belajar bagaimana membangun kerajaan bisnis dari blog, blogger yang sukses spektakuler dan cara menjalankannya, menghasilkan keuntungan bertubi-tubi lewat artikel dan kontes, resep menjadi blogger yang tangguh dan tantangan-tantangan yang mau berbisnis blogging.

Itulah 7 modul rangkuman materi yang saya cuplik dari kuncimarketing.com dan dari situs resmi rahasiablogging.com, tentunya masih banyak materi-materi yang belum saya sebutkan satu persatu seperti di atas, tapi setidaknya ini bisa menjadi gambaran sebelum Anda bergabung dalam member rahasia blogging ini.

Oh iya, dalam paket rumusan rahasia blogging ini juga terdapat bonus berupa 75 ide blogging yang berpotensi sukses luar biasa, 12 video tutorial WordPress pemula, 10 video tutorial WordPress tingkat lanjut, 88 plugin spesial yang akan mendongkrak blog Anda, dan 14 themes premium paling populer dan terbaik di internet.

Itulah sedikit yang saya ketahui tentang rahasiablogging.com, jika Anda penasaran silahkan KLIK DISINI untuk menuju situs resminya. 

Semoga bermanfaat.


***


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP