• RSS Feed Wahyu Winoto
  • Twitter Wahyu Winoto
  • G+ Wahyu Winoto
  • Pinterest Wahyu Winoto
  • Facebook Wahyu Winoto
  • Instagram Wahyu Winoto
  • Whatsapp Wahyu Winoto



Cara Membuat Akun Google + Plus



Membuat Akun Google + Plus


1. Google +


Google+ menurut sejarahnya dibuka untuk umum bertepatan pada Hari Kemerdekaan AS pada 4 Juli 2011. Konon katanya, pada awalnya Google plus adalah sarana menambah teman pada sesama pemilik account di google. Setelah Google Plus dipublikasikan, antusisme masyarakat untuk membuat akun disana begitu besar, akibatnya fitur invite/undang teman dihentikan smentara, karena layanan Google plus ini masih beta. 



Namun, mulai hari ini kamu tidak perlu kecewa jika kemarin-kemarin belum sempat membuat akun Google plus, karena sekarang Google + sudah dirilis untuk umum, semua orang bisa membuat akun disana, dan bagi yang sudah punya akun Google maka akun kamu itu bisa kamu gunakan langsung sebagai akun Google + kamu nanti.


2. Membuat Akun Google + Plus


Setelah tadi perkenalan dengan Google + situs jejaring sosial dari Google itu, sekarang saya kasih tau langkah mudah membuat akun Google + Plus.

a. Pertama, kamu harus punya akun Google dulu, akun itu yang akan kita gunakan untuk membuat Google Plus.

Lalu, buka situs google.co.id, lalu lihat bagian bawah kolom pencarian, disana ada tulisan Google + terbuka untuk kalian semua. Gabung yuk !

Membuat Akun Google + Plus
Gabung yuk di Google +

Jika kamu tidak menemukan tulisan Gabung yuk !, maka Google Plus bisa juga kamu buka melalui URL-nya langsung yaitu : http://plus.google.com

b. Langkah selanjutnya. Setelah kamu klik Gabung yuk, maka kamu akan dibawa ke halaman Join.
Lengapi dengan identitas kamu, lalu klik tombol Join.

Membuat Akun Google + Plus
Join Google +
c. Lalu, kamu akan diminta untuk mem-follow beberapa orang yang kamu inginkan. Jika kamu males melakukanya kamu bisa juga melewatkan langkah ini dengan klik Skip/Lewati.

Membuat Akun Google + Plus
Follow them

d. Terakhir, kamu akan dibawa ke Dashboard halaman Google + kamu, ini berarti akun Google Plus kamu sudah jadi. Lakukan pengaturan-pengaturan secukupnya, seperti memasang foto profil, melengkapi data diri,  invite teman, dll.

Membuat Akun Google + Plus
Halaman Google +

Selamat, sekarang kamu sudah memiliki akun Google +, akun kamu bisa kamu gunakan untuk mencari teman, berinteraksi dengan mereka, bermain game, dan berbagai aplikasi-aplikasi Google lainnya.

Jika kamu mau melihat sekaligus mem-follow akun Google + punya saya, silahkan kunjungi : https://plus.google.com/110332182798805450378  atau kalau mau baca-baca tulisan tentang kontes seo blog silahkan menuju ke artikel kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia dan Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia serta Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia lalu Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com 
+++


Silahkan share artikel

kepada saudara maupun sahabat yang membutuhkan.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


wahyu-winoto.com www.wahyu-winoto.com gambar hiasan wahyu-winoto.com




Wahyu W - Bloger Indonesia


© 2010 - 2017 || Blog hosted by Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP