Apa yang Akan Terjadi Pada 18 September Nanti?




Apa yang Akan Terjadi Pada 18 September Nanti?


Apa yang Akan Terjadi Pada 18 September Nanti Tanggal 18 September setahun yang lalu, tepatnya pada 18 September 2010 ternyata hari itu diperingati sebagai hari tanpa gadget sedunia.

Waktu itu ada anjuran sebaiknya Anda berhenti sehari untuk menggunakan gadget dan komputer, termasuk juga kirim pesan, telepon, Facebook, Twitter, dan sejenisnya.

Kenapa?

Ide untuk memperingati hari tanpa gadget tersebut lahir dari pemikiran Mark DiMassimo, Chief Executive Officer Digo. Menurut orang nomor satu di perusahaan iklan tersebut, ketergantungan orang terhadap gadget kian tinggi dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Nah, Di Massimo menyarankan adanya jeda sehari untuk kembali menjadi manusia biasa, ketika beragam gadget belum tercipta.

anti gadget
Pemilihan tanggal 18 September dilakukan secara acak, namun ternyata pada saat yang sama merupakan hari suci orang Yahudi atau disebut juga hari Yom Kippur. Di hari raya pendamaian ini, setiap orang Yahudi membebaskan diri dari segala macam peranti digital, komputer, dan game.

Apa yang kamu baca diatas adalah berita setahun yang lalu yang sempat menghiasi dunia media massa kita, lalu kira-kira apa yang akan terjadi pada 18 September tahun ini (2011) ?

Sejujurnya saya juga masih menunggu kejutan-kejutan apa yang akan terjadi pada 18 September 2011 ini, saya juga berharap semoga besok muncul semacam "Peluang bisnis online tanpa ribet dan Peluang Bisnis Online BlakBlakan" untuk para pemuda Indonesia yang akhir-akhir ini banyak mengeluh tentang sulitnya mencari kerja.

Terlepas dari semua itu, menurut referensi dari wikipedia, ada beberapa hal yang penting dan terjadi pada 18 September diantaranya adalah :

1810 - Chili memproklamasikan kemerdekaannya dari penjajahan Spanyol.
1960 - Fidel Castro tiba di New York City sebagai kepala delegasi Kuba di PBB.
1977 - Voyager I mengambil foto angkasa pertama Bumi dan Bulan.
1982 - Ir. Mario Viegas Carrascalao dilantik Mendagri sebagai Gubernur Timor-Timur.
1984 - Joe Kittinger menyelesaikan perjalanan menyeberangi Samudra Atlantik dengan balon yang pertama di dunia.
1987 - Ronald Reagan mengumumkan penghancuran hulu ledak nuklir oleh Amerika Serikat dan Uni Sovyet.
1990 - Liechtenstein menjadi anggota PBB.
1998 - ICANN dibentuk. (ICANN adalah lembaga pengelola nama domain internet)


Semoga di hari itu kita juga menjalani hari yang baik dan bermanfaat !!!








Ada 0 komentar untuk artikel Apa yang Akan Terjadi Pada 18 September Nanti?


Posting Komentar

 


garis hitam panjang
garis hitam panjang